Thursday 6 December 2018

Ashanty Hermansyah Beri Penjelasan Soal Ada Kejadian Mistis Di Kediaman Rumahnya

Ashanty Hermansyah Beri Penjelasan Soal Ada Kejadian Mistis Di Kediaman Rumahnya
Ashanty Hermansyah mengungkapkan bahwa rumah mewahnya di daerah Cinere Depok sering terganggu oleh roh. Beberapa peristiwa dialami oleh anak kedua Anang Hermansyah bersama dengan asisten rumah tangganya.
Melalui program Silet di RCTI, Jumat 07-12-2018 Azriel juga menunjukkan sudut-sudut rumahnya yang sering terjadi aneh. Di kamar Azriel, misalnya, adik Aurel sering mendengar suara yang datang dari toilet, lemari ke gitar.


Ashanty Hermansyah Mengungkapkan Rumah Mewahnya Di Daerah Cinere Depok Soal Ada Kejadian Mistis Sering Terganggu Oleh Roh-Roh Aneh

"Di kamar saya sekitar jam 1 pagi saya mendengar suara di toilet, seperti ada benda yang jatuh di lemari." Gitar ini juga terdengar seperti itu, meskipun tidak ada yang bermain, "kata Azriel.

Kasus lain di kantor studio di rumah, menurut pengakuan Azriel, ia juga mendengar tawa dari suara-suara perempuan di studio. Namun sayangnya ketika ditanyakan keesokan harinya, para karyawan sudah pulang pada jam 9 malam.

"Aku sudah mendengar ketawa begitu keras dari studio, aku tidak berani masuk. Lalu ketika keesokan harinya aku bertanya apakah Malem - siapa yang tertawa? Tapi mereka bilang mereka pulang dari jam sembilan," dia menjelaskan.

Untuk peristiwa mistis yang dialami oleh Azriel, Ashanty memberikan jawabannya. Menurut istri Anang Hermansyah, Aziel tidak pernah mengalami apa-apa di rumah.
Ashanty Hermansyah Beri Penjelasan Soal Ada Kejadian Mistis Di Kediaman Rumahnya
Ashanty sebenarnya menyebut anaknya sedang dalam keadaan lelah untuk berhalusinasi.

"Setiap rumah pasti ada di sana, tergantung kepercayaan. Saya percaya tapi belum pernah merasakannya di rumah," kata Ashanty.

"Itu halusinasinya, jika kamu lelah kamu tidak memikirkannya atau tidak - tidak. Terkadang jika kamu takut sesuatu akan menjadi kenyataan, pasti ada makhluk lain," lanjutnya.

Namun pengalaman itu tidak hanya dirasakan oleh Azriel, tetapi putra bungsunya Arsya juga mengatakan bahwa ia melihat sosok makhuk di ujung dispenser.

Tetapi para suster tidak melihat apapun. Jadi, apa jawaban Ashanty?

"Ini disebut anak kecil, saya katakan anak-anak kecil memiliki dunia imajiner yang tidak dimiliki orang dewasa. Mungkin dia berfantasi tentang apa yang tidak kita ketahui dengan benar," jawabnya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support