Tuesday 22 January 2019

Mantan Pemain Liverpool John Aldridge Memberi Saran Terhadap Mohame Salah Harus Waspada

Mantan Pemain Liverpool John Aldridge Memberi Saran Terhadap Mohame Salah Harus Waspada
Mantan pemain Liverpool John Aldridge telah meminta Mohamed Salah untuk lebih berhati-hati ketika bermain di lapangan mulai sekarang. Sekarang One dituduh sebagai pemain menyelam untuk tendangan bebas atau penalti.

Kontroversi ini bermula pada pertandingan-pertandingan terakhir, ketika Liverpool melawan Arsenal dan Crystal Palace. Dalam dua pertandingan, Salah berhasil memenangkan penalti karena diturunkan oleh pertahanan oposisi di kotak terlarang. Namun, jatuhnya Salah dianggap terlalu banyak, karena duel tampaknya minimal.

Alhasil, Wrong mulai dikritik sebagai pemain yang jatuh terlalu mudah, seperti yang sebelumnya menyerang Neymar atau Luis Suarez. Ini membuat Aldridge khawatir bahwa kinerja Salah dapat menurun Aldridge sendiri percaya gaya Game One berkontribusi pada pelanggaran.

Adapun sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai Mantan Pemain Liverpool John Aldridge Memberi Saran Terhadap Mohame Salah Harus Waspada, ada baiknya jika anda membaca artikel kami sebelumnya, yaitu: Striker Paul Pogba Mulai Negosiasi Kontrak Barunya Di Manchaster United

John Aldridge Berkomentar Terhadap Striker Liverpool Mohamed Salah Harus Lebih Berhati-hati Saat Di Lapangan Sepak Bola

Menurut Aldridge, Salah sekarang memiliki masalah lain, yaitu membuktikan bahwa dia adalah pemain jujur ​​yang tidak pernah gagal secara tidak sengaja. Situasi ini membuat semua orang lebih memperhatikan permainan False, dan karena False harus lebih berhati-hati.

"Sekarang False harus berhati-hati, semua orang melihatnya, ini terjadi sebelumnya dengan begitu banyak pemain seperti Luis Suarez - yang dengan sengaja mencari pelanggaran dan merendahkan dirinya sendiri,"

"Tidak ada yang menyentuh, apakah dia membuat penalti? Beberapa wasit akan memberikannya.

"Sejak itu Salah telah mengundang suasana negatif di sekitarnya," katanya.

Lebih lanjut, Aldridge juga mengakui bahwa itu tidak terhindarkan. Game palsu itu cepat dan sering melompati beberapa lawan, gaya permainan ini tak terhindarkan mengundang lawan untuk memeranginya.

"Jika False jelas dilanggar, saya yakin wasit akan memberikan penalti di masa depan, tetapi bagaimana cara bermain Mo mengundang kontak fisik, ia sering harus melewati dua atau tiga pemain di kotak penalti."

"Sulit untuk berdebat pertahanan untuk menghindari kontak dengannya, dan sangat menyedihkan bahwa itu tidak tersentuh," kata Aldridge.

Kalo suka, share ya ^^,
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support