Monday 21 January 2019

Striker Paul Pogba Mulai Negosiasi Kontrak Barunya Di Manchaster United

Striker Paul Pogba Mulai Negosiasi Kontrak Barunya Di Manchaster United
Perjalanan Paul Pogba dengan Manchester United kini memasuki episode baru. Setelah kinerjanya terus membaik, Pogba kini dikabarkan siap membahas kontrak baru dengan United.
Pada awal Desember 2018, Paul Pogba dikabarkan akan pindah dari United. Beberapa klub dipanggil untuk menampung para pemain yang membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018.

Namun, pemecatan Jose Mourinho dari kursi manajer United membuat situasi berubah secara dramatis. Pogba lagi-lagi pemain penting di United. Dia kembali menjadi pilihan pertama dan bermain bagus.

Adapun sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai Striker Paul Pogba Mulai Negosiasi Kontrak Barunya Di Manchaster United, ada baiknya jika anda membaca artikel kami sebelumnya, yaitu : Manajer Ole Gunnar Solskjaer Menilai Striker Marcus Rashford Bisa Seperti Ronaldo

Striker Paul Pogba Mulai Negosiasi Kontrak Barunya Di Manchaster United

Setelah mengeluarkan Jose Mourinho, Manchester United menunjuk Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi manajer baru. Orang Norwegia itu akan bertugas di Old Trafford hingga akhir musim 2018/19. Dia adalah manajer pinjaman dari Molde.

Nah, kedatangan Solskjaer berdampak besar pada karier Pogba. Pemain berusia 25 tahun itu mencetak lima gol dan empat assist sejak dilatih oleh Solskjaer. Pogba selalu menjadi pilihan pertama dan mendapat peran penting dalam skuad United.

Pogba menemukan kembali kebahagiaan di lapangan bersama Solskjaer. Dia mengakui bahwa dia senang dengan pendekatan manajer mengenai gaya bermain United. Pogba senang karena United sekarang bermain lebih menyerang.

Menyusul perbaikan situasi, Pogba dipanggil siap untuk memperpanjang kontraknya di United. Negosiasi akan segera dimulai.
Kalo suka, share ya ^^,
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support