Sunday 20 January 2019

Manajer Ole Gunnar Solskjaer Menilai Striker Marcus Rashford Bisa Seperti Ronaldo


Manajer Ole Gunnar Solskjaer Menilai Striker Marcus Rashford Bisa Seperti Ronaldo
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, striker muda Marcus Rashford memiliki masa depan yang cerah. Bahkan, Solskjaer menganggap pemainnya sukses seperti Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo.
Rashford baru saja bersenang-senang dalam kariernya bersama United. Saat bermain di Brighton pada Sabtu 19-01-2019, Rashford tampil ke 150 kalinya bersama tim utama United.

Prestasi yang sangat istimewa bagi Rashford. Karena, dia mencapai tahap ketika dia berusia 21 tahun. Karenanya, pujian telah datang padanya. Termasuk yang datang dari Solskjaer.

Adapun sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai Manajer Ole Gunnar Solskjaer Menilai Striker Marcus Rashford Bisa Seperti Ronaldo, ada baiknya jika anda membaca artikel kami sebelumnya, yaitu: Manchester United Menang Lagi Dan Sangat Yakin Sekali Bisa Masuk Empat Besar

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer Menilai Striker Marcus Rashford Bisa Seperti Striker Juventus Cristiano Ronaldo

Di 150 dengan Manchester United, Rashford juga ditandai sebagai yang paling manis. Resesi akademi United berhasil mencetak gol melawan Brighton dan membawa timnya menuju kemenangan dengan skor 2-1.

Solskjaer terkesan dengan kualitas tim nasional tim Inggris. Tidak hanya dalam hal kualitas di lapangan, tetapi juga dalam hal kedewasaan yang ia nilai melebihi pemain di usianya.

"Rashford baru berusia 21 tahun, tetapi kedewasaan yang ditunjukkannya seperti pemain di atas umur, jadi kinerjanya," kata Solskjaer.

"Jika Anda melihat statistik Rashford, saya mendapatkan informasi bahwa ia lebih muda dari Ronaldo dan Rooney untuk mencapai 150 penampilan untuk Manchester United," lanjut manajer berusia 45 tahun itu.

Rashford sejauh ini mencatat 150 penampilan untuk United dan mencetak 41 gol di semua kompetisi.

Lihat catatan licik Rashford, Solskjaer mengakui jika ia memiliki masa depan yang cerah. Bahkan, bukan tidak mungkin bagi Rashford untuk mencapai tingkat yang sama dengan dua seniornya, Rooney dan Ronaldo "Tentu saja, dia bisa berada di level atas," kata Solskjaer.

"Semakin banyak skor Anda, semakin Anda akan percaya diri dan Anda ingin tetap berada di posisi yang sama, cara dia bekerja pekan lalu sangat hebat, sangat senang bekerja dengannya," kata Solskjaer.

Kalo suka, share ya ^^,
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support