Saturday 19 January 2019

Manchester United Menang Lagi Dan Sangat Yakin Sekali Bisa Masuk Empat Besar

Manchester United Menang Lagi Dan Sangat Yakin Sekali Bisa Masuk Empat Besar
Gelandang Manchester United Nemanja Matic mengatakan dia optimis tentang peluang timnya menyelesaikan empat balapan Liga Premier musim ini. Matic mengatakan timnya memiliki kualitas yang cukup untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Manchester United menang sekali lagi di Liga Premier. Menghibur Brighton & Hove Albion di Old Trafford, setan merah memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.

Manchester United Menang Melawan Klub Brighton & Hove Albion 2 - 1 Dan Sangat Yakin Sekali Bisa Masuk Empat Besar

Kemenangan ini membuat United masih berada di peringkat ke-6 di posisi EPL. Namun perbedaan mereka dengan pangkat 4 Chelsea menyempit menjadi 3 poin setelah The Blues jatuh ke tangan Arsenal pagi ini.

Matic sendiri menegaskan bahwa timnya akan berjuang sesedikit mungkin untuk menyelesaikan balapan di puncak. "Seperti yang saya katakan, kami akan selalu melakukan yang terbaik," Matic membuka Matic mengaku finis di posisi empat bukanlah pekerjaan yang mudah.

Dia menganggap semua tim di puncak EPL memiliki tekad yang sama untuk bermain di Liga Champions sehingga mereka harus terus berjuang untuk mencapai tujuan mereka.

"Tim di atas kami juga memiliki kualitas yang sangat baik dan mereka juga ingin bermain di Liga Champions musim depan, tetapi saya yakin tim memiliki kualitas yang mereka butuhkan untuk bersaing dengan mereka."

Matic juga menunjukkan bahwa timnya dalam kondisi sangat baik untuk menang.

Untuk itu, Matic berharap timnya akan terus mempertahankan prestasi apik mereka untuk tetap memetik tiga poin hingga akhir musim.

"Kami akan terus memberikan kemampuan terbaik kami dan kami akan berusaha membuat para penggemar kami bahagia, dan kami akan terus berjuang untuk mencapai empat besar di akhir musim." katanya.
Kalo suka, share ya ^^, 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support