Thursday 10 January 2019

Chelsea Tolak Tawaran Dari Barcelona Untuk Pemain Willian

Chelsea Tolak Tawaran Dari Barcelona Untuk Pemain Willian
Barcelona dilaporkan telah mengirim tawaran baru-baru ini untuk Willian yang telah ditolak oleh Chelsea baru-baru ini.

Raksasa Catalan saat ini sedang mencari pemain baru untuk menambah kekuatan mereka di paruh kedua musim ini. Namun, keinginan mereka untuk mendatangkan pemain baru masih menemui jalan buntu.

Tawaran terbaru Barcelona ke Chelsea untuk Willian dilaporkan telah ditolak oleh The Blues. Seperti dilansir The Telegraph, Blaugrana kembali menawarkan untuk membawa pemain sayap asal Brasil itu setelah mendapat tepuk tangan musim panas lalu.

Chelsea Tidak Mau Strikernya Willian Di Ambil Oleh Klub Barcelona

Tapi sekali lagi, Barca harus kecewa setelah tawaran terbaru mereka ditolak Barcelona mengincar Willian bukan berita baru. Sebelumnya, tepatnya musim panas lalu, Barca memiliki beberapa tawaran untuk Willian yang ditolak oleh Chelsea.

Barcelona akhirnya menyerah dan beralih ke Malcom dengan kesepakatan senilai 38 juta pound. Namun, Malcom rupanya gagal bersinar dan membuat pelatih Ernesto Valverde mencari pemain sayap baru.

Berdasarkan laporan dari The Telegraph, Barcelona kembali mendekati Chelsea, Kamis 10-01-2019 kemarin dengan tawaran baru. Kabarnya, Barca menawarkan The Blues 50 juta poundsterling plus uang tunai Malcom sebagai bagian dari penawaran itu.

Namun tawaran yang menggoda itu kembali ditolak oleh Chelsea. The Blues percaya bahwa mantan pemain sayap Shakhtar Donetsk bernilai lebih dari tawaran Barca dan memutuskan untuk tidak tertarik melakukan bisnis bulan ini.

Musim ini Willian menjadi salah satu pemain pilihan pertama pelatih Maurizio Sarri di lini depan. Bergantian dengan Pedro, 30 tahun menjadi trio lini depan Blues dengan Eden Hazard dan Alvaro Morata.

Sejauh ini, Willian telah mencetak dua gol dan tiga assist dari 20 penampilannya di Liga Premier musim ini. Jika dibandingkan dengan Malcom, pencapaian itu jauh lebih baik karena Malcolm di Barca tidak mencetak gol atau membuat assist dalam lima penampilan La Liga.

Sebagai informasi, Willian didatangkan oleh Chelsea dari Anzhi Makhachkala pada 28 Agustus 2013 dengan nilai 30 juta pound. Kontrak Willian dengan The Blues sendiri akan berakhir pada 30 Juni 2020.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support