Thursday 27 December 2018

Penyanyi Chris Brown Terancam Dipenjara Karena Memelihara Bayi Monyet

Penyanyi Chris Brown Terancam Dipenjara Karena Memelihara Bayi Monyet
penyanyi Chris Brown disebut terancam dipenjara karena memelihara monyet Brown diketahui memelihara bayi monyet capuchin bernama Fiji. Dia "ditemukan" karena Fiji muncul di akun media sosial pria berusia 29 tahun, yang tampaknya tidak memiliki izin untuk memelihara binatang lucu yang telah dilindungi oleh Disabilities Act atau ADA.

Artinya, monyet capuchin tidak diizinkan untuk dipelihara sehubungan dengan kesejahteraan monyet itu sendiri, berpotensi mengakibatkan cedera pada manusia dan kemungkinan penyebaran penyakit.

Penyanyi Chris Brown Terancam Dipenjara Karena Memelihara Bayi Monyet Pas Meunggahkan Foto Dan Video Ke Instagram

Pengacara Kota Los Angeles telah mendakwa Brown dengan dua tuduhan memiliki spesies tanpa izin. Hukuman maksimum yang kemungkinan besar akan diterima Brown jika terbukti bersalah akan dipenjara selama enam bulan.

Brown dilaporkan oleh orang-orang yang melihat unggahan foto dan video Fiji di Instagram.
Penyanyi Chris Brown Terancam Dipenjara Karena Memelihara Bayi Monyet
Pengacaranya, Mark Geragos berkata, "Saya sering meninggalkan kantor di pusat bisnis Los Angeles dan berjalan melewati orang-orang yang tidur di jalanan untuk membela orang-orang yang dituntut oleh Jaksa Kota karena menjual mariyuana medis ... Sekarang membelanjakan uang pembayar pajak untuk menyelidiki bisnis monyet, ini benar-benar tidak masuk akal. "

Organisasi perawatan hewan, RSPCA atau Masyarakat Kerajaan untuk Pencegahan Kekejaman terhadap Hewan menjelaskan alasan mengapa ada larangan memelihara monyet.

"Capuchin, seperti spesies primata lainnya, bukan hewan yang tepat untuk dipelihara. Di lingkungan rumah, mereka menjadi tidak bahagia dan akibatnya, bisa menjadi agresif. Mereka perlu berada di sekitar capuchin lain dan ruang besar untuk bergerak. Kebutuhan ini tidak boleh bertemu di rumah, "kata perwakilan RSPCA.

"Jika dipelihara sebagai hewan peliharaan, capuchin sangat mungkin menderita masalah kesehatan yang mengancam jiwa dan mahal karena mereka membutuhkan makanan khusus untuk memenuhi kebutuhan gizi," lanjutnya.

Sejak Desember 2017, Brown mengundang kontroversi ketika dia diketahui membeli Fiji sebagai hadiah untuk putrinya yang berusia tiga tahun, Royalty. Aktivis penggemar dan hak-hak binatang berpendapat bahwa monyet memiliki hak untuk hidup di alam liar.

Sebenarnya Brown bukan bintang Hollywood pertama yang memiliki binatang eksotis sebagai hewan peliharaan. Justin Bieber juga memelihara monyet dari jenis yang sama, sementara petinju Mike Tyson pernah bepergian dengan tiga harimau Bengal putih dan Raja Pop Michael Jackson sering terlihat dengan simpanse bernama Bubbles.

Brown dijadwalkan menjalani sidang pada 6 Februari.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support