Thursday 27 December 2018

Lionel Messi Dengan Cristiano Ronaldo Selalu Bermain Cukup Bagus Dan Banyak Penonton

Lionel Messi Dengan Cristiano Ronaldo Selalu Bermain Cukup Bagus Dan Banyak Penonton
Lionel Messi menyebut kompetisinya dengan Cristiano Ronaldo selama ini berjalan sehat dan positif. Bahkan, para pemain Barcelona yakin jika kompetisi ini dinikmati oleh para penonton sepak bola.

Messi terikat dengan persaingan dengan Ronaldo. Keduanya sering dibandingkan, baik dari kinerja, jumlah gol, judul rekaman hingga kehidupan pribadi. Keduanya tampak seperti oposisi biner.

Lionel Messi Dengan Cristiano Ronaldo Bermain Luar Biasa Untuk Menghibur Para Penonton Sepak Bola

Persaingan semakin panas, ketika Ronaldo masih bermain untuk Real Madrid. Ronaldo bermain di klub yang menjadi saingan utama klub yang dibela oleh Messi yaitu Barcelona. Persaingan juga terjadi di tingkat tim nasional.

Bagi Lionel Messi, persaingan dengan Cristiano Ronaldo memang menjadi kebutuhan. La Pulga mengakuinya dan merasa bahwa persaingan ada di koridor yang sehat. Padahal, kompetisi ini disebut bagus untuk penggemar sepak bola.

"Ketika kami masih bermain untuk klub di liga yang sama dan mencoba untuk menang dengan klub masing-masing, itu sangat bagus," kata Messi kepada Marca.

"Ini kompetisi yang sehat di mana kami berdua selalu ingin menjadi lebih baik. Dan, itu juga bagus untuk penonton," lanjutnya.

Setelah Ronaldo pindah ke Juventus? "Pada awal musim saya mengatakan bahwa Real Madrid adalah klub yang hebat, salah satu yang terbaik di dunia dan memiliki banyak pemain hebat. Tapi, siapa pun akan kehilangan Ronaldo. Dia mencetak banyak gol," kata Messi.

Musim 2018/19 memberikan kesan khusus untuk Lionel Messi. Untuk pertama kalinya dalam karirnya di Barcelona, ​​Messi tidak lagi bermain dengan Andres Iniesta. Tentu saja Messi sangat merindukan pemain yang kini mengejar karir di Jepang.

"Tentu saja, baik di dalam maupun di luar lapangan. Selama bertahun-tahun, kami berbagi banyak hal, sesi latihan, pertandingan, dan hal-hal lain yang jauh dari sepak bola. Tentu saja rasanya aneh [tanpa Iniesta]," kata Messi.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support