Tuesday 11 December 2018

Barcelona Ingin Boyong Kapten Manchester City Yaitu Vincent Kompany.

Barcelona Ingin Boyong Kapten Manchester City Yaitu Vincent Kompany.
Barcelona beberapa waktu lalu mengatakan ingin mendatangkan pemain baru di posisi bek tengah. Nama pemain yang menjadi mangsa sekarang disebut mulai mengerucut pada sosok Vincent Kompany.

Barcelona saat ini memiliki empat pemain yang bermain sebagai bek tengah. Keempat pemain itu adalah Gerard Pique, Samuel Umtiti, Clemet Lenglet dan Thomas Varmaelen. Secara kuantitas, jumlah ini cukup.

Klub Barcelona Sangat Ingin Boyong Kapten Dari Klub Manchester City Yaitu Vincent Kompany.


Namun, Barca menemui sejumlah masalah dengan komposisi pemain-pemain ini. Vermaelen akan berakhir pada akhir musim 2018/19. Kontrak tidak akan diperpanjang. Lamanya cedera panjang dan dikhawatirkan akan mempengaruhi kinerjanya.

Keadaan ini membuat Barca ingin membeli bek tengah baru. Barca menginginkan sosok yang berpengalaman, seperti Javier Mascherono, yang pindah musim ini.

Nama Vincent Kompany disebut sebagai pemain paling ideal untuk Barcelona. Kompany tidak diragukan lagi jika patokannya adalah pengalaman. Dia adalah kapten Manchester City dalam beberapa tahun terakhir.

Secara kualitas, Kompany juga tidak diragukan. Hanya saja, pemain asal Belgia itu mulai rentan cedera. Tapi, faktor ini bukan masalah yang krusial bagi Barca. Pasalnya, Kompany hanya dibeli untuk menjadi pilihan kedua di bek tengah.

Apa peluang untuk membeli Kompany? Kontrak pemain berusia 32 tahun itu akan berakhir pada akhir musim 2018/19. The Sun melaporkan bahwa Barca akan membawa Kompany dengan status bebas transfer pada awal musim 2019/2020 yang akan datang.

Vincent Kompany tidak lagi menjadi pilihan utama di lini belakang Manchester City. Gaya bermain mantan pemain Hamburger SV tidak sesuai dengan filosofi manajer Pep Guardiola. Sebab, pembagian bola Kompany belum cukup baik.

Untuk alasan ini, Man City belum menawarkan perpanjangan kontrak untuk Kompany. Sejak bergabung di tahun 2008, Kompany telah mencatat lebih dari 350 penampilan dengan Man City. Dia adalah salah satu tokoh penting di klub.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support