Saturday 29 December 2018

Awkarin Untuk Tetap Eksis Walaupun Sedang Demam Berdarah

Awkarin Untuk Tetap Eksis Walaupun Sedang Demam Berdarah
Sebelum pergantian tahun, Awkarin terpaksa dirawat di rumah sakit. Melalui unggahannya di Instagram, Awkarin diketahui dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah karena menderita demam berdarah.

Meskipun dia sakit, dia tidak bisa menghentikan Awkarin untuk tetap di sana. Dalam foto unggahannya, ia berpose di ranjang rumah sakit sambil mengenakan piyama dan kacamata hitam, dan memegang jus di tangan kanannya.

"Kamu demam berdarah, kamu pikir kamu bisa menghancurkanku? coba lebih keras," tulis Awkarin dalam uraian foto yang dia unggah.

Awkarin Sedang Masuk Rumah Sakit Pondok Indah Karena Sedang Sakit Demam Berdarah Tapi Tetap Eksis

Tidak sedikit warga yang terkagum-kagum dengan Awkarin yang masih bisa eksis meski ia menderita demam berdarah. Mereka menganggap Awkarin adalah wanita yang kuat.
Awkarin Untuk Tetap Eksis Walaupun Sedang Demam Berdarah
"Anda masih memiliki jagger, apa pun yang terjadi," tulis akun @yvonnelie.

"Semoga Menyingkirkan karin😚Hajar Kemudian Penyakit Ingin Mengalahkan Ame untuk Penyakit apa pun, Yye Ka❤," tulis akun @ mutiarajelita31

Banyak juga yang berdoa agar Awkarin pulih dengan cepat dari penyakitnya, dan dapat melanjutkan kegiatan seperti biasa. Selain itu, Warganet juga menyarankan Awkarin untuk mengonsumsi minuman atau makanan yang cepat menyembuhkan penyakitnya.

"Banyak air minum dari Riiin. Cepat sembuh," tulis @anjawenii

"Minumlah madu + sari kurma, sembuhlah dengan cepat," tulis @ meiii.imei

"Minum angkak merah kk untuk sembuh, amen❤️😘," tulis @ latifah_khairani16
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support