Monday 24 December 2018

5 Pemain-pemain Yang Sangat Idola Bintang Sepak Bola


Bintang sepakbola sekarang menjadi idola banyak anak di seluruh dunia. Tapi pertama-tama, mereka juga mengidolakan pemain. Inilah pemain idola bintang sepak bola saat ini.

Lionel Messi, Zlatan Ibrahimovic, Sergio Aguero, Eden Hazard, hingga Robert Lewandowski adalah nama-nama yang sekarang diidolakan oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Tetapi ketika mereka kecil, mereka juga memiliki sosok yang mereka idolakan. Berikut ini adalah idola bintang sepak bola yang dikutip dari IndoBig:

Inilah 5 Pemain-pemain Yang Sangat Mengidolakan Bintang Sepak Bola Saat Ini


01. Lionel Messi mengidolakan Pablo Aimar
5 Pemain-pemain Yang Sangat Idola Bintang Sepak Bola
Lionel Messi adalah pemain terbaik di generasi saat ini. Mungkin hanya Cristiano Ronaldo yang bisa dibandingkan dengannya.

Ketika Messi masih kecil, dia mengidolakan Pablo Aimar. Aimar adalah bintang Argentina pada awal 2000-an.

Aimar mengkilap dengan River Plate membuat Valencia tertarik merekrutnya. Aimar bisa membawa Valencia ke juara La Liga, tetapi kemudian kinerjanya menurun.

02. Sergio Aguero mengidolakan Michael Owen
5 Pemain-pemain Yang Sangat Idola Bintang Sepak Bola
Sergio Aguero adalah striker yang memiliki peran besar di balik kesuksesan Manchester City untuk menjadi klub elit Inggris saat ini.

Sebagai seorang anak, Aguero ternyata mengidolakan Michael Owen, seorang striker yang telah membela Liverpool dan Manchester United.

"Pendukung kota mungkin tidak ingin mendengar tetapi ketika saya masih kecil, saya ingin menjadi seperti Owen. Saya selalu menyukai Liverpool," kata Aguero dalam otobiografinya.

03. Zlatan Ibrahimovic mengidolakan Cristiano Ronaldo
5 Pemain-pemain Yang Sangat Idola Bintang Sepak Bola
Zlatan Ibrahimovic adalah salah satu pemain yang dikenal jangkung dan percaya diri. Namun ternyata dia juga memiliki pemain idola, yaitu Ronaldo dari Brasil.

Kehebatan Ronaldo di akhir 90-an dan awal 2000-an membuat Ibrahimovic mengidolakannya. Ibrahimovic bahkan menyatakan bahwa tidak akan ada pemain yang lebih baik daripada Ronaldo.

04. Robert Lewandowski Mengidolakan Thierry Henry
5 Pemain-pemain Yang Sangat Idola Bintang Sepak Bola
Robert Lewandowski adalah salah satu pembom paling subur di era sepakbola saat ini. Sebagai seorang remaja, Lewandowski ternyata mengidolakan Thierry Henry dari Perancis.

Lewandowski bahkan mempelajari gerakan Henry selama Henry membela Arsenal.

05. Eden Hazard Mengidolakan Zinedine Zidane
5 Pemain-pemain Yang Sangat Idola Bintang Sepak Bola
Eden Hazard adalah bagian dari generasi Emas Belgia saat ini. Hazard memiliki gerakan eksplosif dan selalu menjadi ancaman bagi pertahanan lawan.

Selama masa kecilnya, Hazard sangat mengidolakan Zinedine Zidane yang pandai memproses bola dan membaca arah permainan.

Kehadiran Zidane yang pernah menjadi pelatih Real Madrid telah memperkuat desas-desus tentang keinginan untuk memindahkan Hazard.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support