Monday 24 December 2018

Mobil BMW Kena Denda Sebesar US$10 Juta Oleh Korea Selatan

Mobil BMW Kena Denda Sebesar US$10 Juta Oleh Korea Selatan
Korea Selatan akan didenda pembuat mobil Jerman, BMW, untuk US $ 10 juta, setara dengan Rp145,5 miliar. Hukuman timbul karena keterlambatan penarikan kendaraan yang terbakar.

Kementerian Perhubungan Korea Selatan menuduh BMW berusaha menyembunyikan bagian yang rusak.

Korea Selatan Akan Mengenakan Denda Pada Mobil BMW Sebesar US$10 Juta Menyembunyikan Bagian-bagian Yang Rusak

Mulai tahun 2018, BMW tiba-tiba menjadi berita utama di Korea Selatan. Sekitar 40 mesin kendaraan BMW terbakar awal tahun ini. Insiden ini juga mengharuskan produsen mewah Jerman menarik sekitar 100 ribu kendaraan pada Agustus.

Peristiwa awal tahun itu juga membuat kendaraan BMW sering menolak masuk ke beberapa area parkir. Manajer khawatir daerah itu akan terbakar.

dalam sebuah pernyataan, Kementerian Perhubungan Korea Selatan menemukan bahwa kebakaran disebabkan oleh kesalahan yang terjadi pada sistem resirkulasi gas buang (EGR).
Mobil BMW Kena Denda Sebesar US$10 Juta Oleh Korea Selatan
Pemerintah Korea Selatan meminta BMW untuk mengganti semua sistem EGR pada kendaraan yang ditarik dan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Tidak hanya itu, Kementerian Perhubungan Korea Selatan juga mengatakan bahwa BMW sebenarnya sudah mengetahui masalahnya sejak 2015.

"Kami menemukan bahwa markas BMW di Jerman telah membentuk tim khusus pada Oktober 2015 yang bertugas memecahkan masalah pendinginan EGR," kata mereka.

Sementara itu, BMW bersikeras bahwa itu hanya menyadari masalah dalam sistem EGR pada Juli 2018.

Di Korea Selatan, 6 dari 10 mobil impor berasal dari Jerman. BMW menjual hampir 39 ribu unit dalam enam bulan pertama tahun 2018.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support