Wednesday 27 March 2019

Spanyol berhasil meraih hasil positif

Alvaro Morata

IndoBig.com - Timnas Spanyol bertandang ke markas Malta di Ta'Qali National Stadium pada lanjutan babak Kualifikasi Piala Eropa 2020 match day kedua berhasil meraih hasil positif.

Pada laga Spanyol berhasil mencuri poin dari Malta dengan memperoleh kemenangan dengan skor 0-2. Bomber Spanyol yang menjadi bintang di pertandingan itu, Alvaro Morata berhasil membuat La Furia Roja menang dengan dua gol yang berhasil disarangkan olehnya.

Spanyol berhasil meraih hasil positif


Spanyol yang tampil sebagai tim yang diunggulkan benar-benar mendominasi jalannya pertandingan sejak babak pertama dimulai. Walaupun La Furia Roja mampu menguasai pertandingan bukan berarti mereka dengan mudah untuk menghancurkan lini pertahanan lawan.

Kemenangan Spanyol Atas Malta
Statistik pertandingan juga menunjukkan jika timnas Spanyol unggul jauh dari tim tuan rumah dengan 81% penguasaan bola dengan 21 tembakan yang tujuh diantaranya tepat sasaran dan menghasilkan dua gol.

Dari kubu tuan rumah Malta hanya mendapat 19% penguasaan bola dengan dua tembakan yang berhasil diperoleh dan hanya satu saja yang tepat sasaran.

Gol dari morata tercipta pada babak pertama di menit ke-31 dan babak kedua pada menit ke-73. Berkat kemenangan ini, sekarang Spanyol berada kokoh pada puncak klasemen sementara di Grup F Kualifikasi Piala Eropa 2020.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support