Wednesday 27 March 2019

Album Tribute yang akan dirilis oleh Guruh Soekarno Putra

Sheryl Sheinafia

IndoBig.com - Lagu karangan dari Guruh Soekarno Putra yang dipopulerkan oleh penyanyi legendaris alm.Chrisye dan diaransemen oleh Erwin Gutawa akan dinyanyikan ulang oleh penyanyi sekaligus host Sheryl Sheinafia. Lagu itu adalah lagu dari salah satu album tribute yang akan dirilis oleh Guruh Soekarno Putra.

"Ketika pertama kali aku denger lagunya, langsung kebayang instrumen-nya akan menjadi seperti apa, musiknya bagaimana sama cara aku menyanyikan lagunya," ujar Sheryl.

Album Tribute yang akan dirilis oleh Guruh Soekarno Putra

Sheryl Sheinafia
Dia menambahkan, waktu pertama kali denger lagunya dia merasa pas dan cocok untuknya. Menurutnya, ada sebuah perasaan dan pesan yang disampaikan oleh lagu tersebut.

Bila Dulu alm.Chrisye bernyanyi dari sudut pandang pria maka sekarang dirinya percaya jika dia bisa memberikan kesan baru dari sudut pandang perempuan.

"Saya berpikir itu adalah lagu yang bagus dan memiliki sebuah pesan dalam lagu. saya akan mencoba menunjukkan lagu ini dari sisi pandang wanita, yang dimana wanita lebih berkesan alpha, tetapi dia bisa mendapat pasangan yang bisa menghargai itu semua." ucap Sheryl.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support