Wednesday 27 March 2019

Kini Giliran timnas Italia yang berpesta gol

Timnas Italia

IndoBig.com - Setelah timnas Inggris yang berpesta gol pada pertandingan melawan Montenegro dengan skor 1-5, kini giliran timnas Italia berpesta gol atas tamunya Liechtenstein dengan skor enam gol tanpa balas. Pada lanjutan babak Kualifikasi Piala Eropa 2020 kemarin, banyak tim yang memberikan kejutan-kejutan yang sangat menarik.

Gol-gol yang diciptakan Italia dicetak oleh Stefano Sensi, Marco Verratti, Fabio Quagliarella mencetak dua gol melalui titik penalti, Moise Kean dan terakhir dicetak oleh Leonardo Pavoletti.

Kini Giliran timnas Italia yang berpesta gol

Fabio Quagliarella
Secara keseluruhan Italia memang sudah menang dari segi pemain hingga penguasaan bola. Terlihat jelas dari statistik dimana Italia menguasai pertandingan dengan 73% ball possesion dan jumlah melepaskan tembakan sebanyak 31 tembakan dimana 17 tembakan tepat sasaran dan menghasilkan enam gol.

Sedangkan statistik yang dimiliki oleh timnas Liechtenstein hanya 27% ball possesion tembakan yang dilepaskan hanya 2 dan semuanya tepat sasaran.

Dengan kemenangan ini membuat Gli Azzuri memuncaki klasemen sementara Grup J dengan perolehan enam poin, yang disusul oleh Yunani dan Bosnia & Herzegovina dengan perolehan poin sama yaitu empat poin.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support