Friday 22 March 2019

Siti Badriah dan Krisjiana Resmi Tunangan

Siti Badriah dan Kekasih

IndoBig.com - Siti Badriah resmi dilamar oleh sang kekasih, prosesi lamarannya pun berjalan lancar dan disaksikan juga oleh kedua pihak keluarga dari Siti Badriah ataupun dari Krisjiana Baharudin. Siti Badriah mengungkapkan jika dia merasa lega sekaligus bahagia tentang prosesi lamaran dari sang kekasih.

"Alhamdulillah, pertanyaan dari semua temen-temen akhirnya terlaksanakan tentang lamaran aku sama Aa. Aku bahagia sekali, karena semua keluarga bisa berkumpul" Ujar Siti Badriah.

Siti Badriah dan Krisjiana Resmi Tunangan


Dalam acara tersebut memiliki nuansa yang sangat unik bercampur antara kebahagiaan dan canda penuh tawa. Adapun dia (Krisjiana) bercerita tentang perkenalan dengan Siti Badriah.

Krisjiana dan Siti Badriah Pada Acara Tunangan
"Awal ketemu dengan Siti Badriah, itu ketika dia habis bertemu dengan mantannya. Ternyata Siti Badriah sudah suka sama saya waktu awal bertemu. Berawal dari ngobrol nyambung hingga akhirnya kita pacaran dan kemudian saya datang untuk melamar dia." ungkap Krijiana.

Siti Badriah pun mengungkap alasan-alasan yang membuatnya yakin kalau dia adalah jodohnya. Selain sudah menjalin hubungan yang cukup lama, mereka pun sudah mengenal satu sama lain dan saling terbuka (tidak pernah menutup-nutupi).

"Kita itu saling terbuka gak pernah saling menutupi, apa yang diomongin ke Aa dia selalu menyampaikan ke aku, jadi gak ada lagi keraguan." Ujar Siti Badriah.

Setelah prosesi lamaran, ada kemungkinan tidak akan berselang lama untuk lanjut ke prosesi pernikahan. Akan tetapi mereka tidak memberitahukan kapan pastinya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support