Friday 22 March 2019

Real Madrid Berencana Untuk Memboyong Eden Hazard Dari Chelsea

Eden Hazard

IndoBig.com - Pada bursa transfer musim panas depan Real Madrid sudah mengincar servis dari pemain asal Belgia, Eden Hazard yang rencanaya akan dibeli dari Chelsea. Setelah kegagalan pada Liga Champions musim ini dan juga kekalahan berturut-turut pada laga El Clasico membuat kubu Los Blancos seperti kebakaran jenggot.

Zinedine Zidane yang sebelumnya telah keluar dari kepelatihan Real Madrid kini telah kembali, dimana dia telah dijanjikan oleh klub berjuluk Los Blancos itu soal anggaran belanja yang besar yaitu sekitar 300juta Euro untuk belanja pemain pada musim ini.

Real Madrid Berencana Untuk Memboyong Eden Hazard Dari Chelsea


Eden Hazard adalah pemain incaran dari sang pelatih Madrid tersebut yang dulu pernah kandas dan kini kemabli lagi dengan modal anggaran yang sangat besar. Dikabarkan jika harga dari Eden Hazard sendiri berkisar 116juta Euro.

Vinicius Junior
Yang menjadi pertanyaan publik dari Madrid adalah mereka memiliki Vinicius Junior yang bakatnya sudah terbukti dari pemain Brasil berusia 18 tahun itu, tetapi yang lebih mengesankan adalah karakter yang diperlihatkan pada usia yang begitu muda untuk melangkah ke dalam tempat tim utama di Santiago Bernabeu.

Tetapi prioritas utama Zidane tentu saja adalah pemain 28 tahun tersebut tetapi dari kubu Chelsea sendiri mereka ingin mengikat kesepakatan dengan Hazard seumur hidup di klub berjuluk The Blues itu.

Hazard sendiri sempat mengakui jika Real Madrid adalah salah satu tim terbaik dunia dan itu juga mimpi dari kecil Hazard untuk bisa bergabung bersamanya. "Terkadang di benak saya ketika bangun dari tidur selalu muncul rasa ingin pergi tapi juga terkadang ingin tinggal. Ini adalah keputusan yang sangat sulit karena ini menyangkut tentang masa depan saya." ujar Hazard.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support