Friday 22 March 2019

Belanda Mendominasi Pertandingan Kala Menjamu Belarusia

Ekspresi Selebrasi Para Pemain Belanda

IndoBig.com - Pada kualifikasi Grup C Kualifikasi Piala Eropa kemarin, Oranje (Julukan Timnas Belanda) berhasil menang telak atas Belarusia dengan skor 4-0. Timnas Belanda yang tampil dihadapan publik sendiri berhasil mendominasi jalannya pertandingan dari menit pertama, ketika pertandingan baru berjalan sekitar 2 menit mereka sudah berhasil menjebol gawang lawannya melalui gol dari Memphis Depay.

Setelah unggul 1-0 Belanda malahan semakin memberikan banyak tekanan kepada pertahanan Belarusia. Dilihat dari segi kualitas pemain timnas Belanda, mereka sudah unggul jauh ibarat bagaikan bumi dan langit, dimana para pemain Belanda dihuni oleh banyak pemain-pemain top dunia.

Belanda Mendominasi Pertandingan Kala Menjamu Belarusia

Van Dijk Selebrasi
Kemenangan meyakinkan ini membuat motivasi dari Van Dijk dan kawan-kawan semakin besar, mengingat pada pertadingan mendatang Belanda harus berhadapan dengan Raksasa benua biru lainnya yaitu Jerman. Walaupun Van Dijk telah melakukan blunder di liga premier league saat bersama Liverpool, Koeman tetap percaya pada kemampuannya. "Virgil melakukan kesalahaan saat bermain bersama Liverpool dan mudah-mudahan dia sekarang bermain dengan pikiran yang jernih," Ujar Koeman.

Di laga kemarin sendiri, Ronald Koeman mengandalkan para pemain bintangnya untuk membuat peluang yang lebih besar buat lolos ke Piala Eropa 2020. Pada dua putaran sebelumnya timnas Belanda gagal lolos, itulah yang membuat trauma Koeman, kejadian itu terjadi pada piala Eropa 2016 dan piala Eropa 2018.

Berbeda lagi dengan pelatih Belarusia, Igor Kriushenko yang tidak terlalu mengharapkan banyak soal poin yang akan diraih timnya ketika melawan Belanda. "Kami tidak memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan tim, tapi semua tim memiliki kendala yang sama. Kami sedang belajar ketika melawan Belanda dan mempelajari taktik yang mereka gunakan." Ucap Kriushenko.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support