Saturday 23 March 2019

Didier Deschamps memberikan peluang kepada Olivier Giroud

Didier Deschamps

IndoBig.com - Didier Deschamps memberikan peluang kepada Olivier Giroud untuk bermain bersama Timnas Perancis, pada laga tandang di Zimbru Stadium. Dia membuktikan diri kepada publik yang banyak mengkritiknya, jika dia masih produktif dalam mencetak gol.

Di Kualifikasi Piala Eropa 2020 kemarin Les Bleus menang atas tuan rumah Moldova dengan skor 1-4. Les Bleus bermain dengan sangat baik dan teratur, itulah kunci yang membuat tim asuh dari Didier Deschamps ini bisa meraih tiga poin penuh walaupun harus bertandang ke markas lawan.

Didier Deschamps memberikan peluang kepada Olivier Giroud


Setelah pertandingan Didier Deschamps sangat memuji penampilan apik Olivier Giroud, bahkan ia disandingkan dengan para legenda dari Les Bleus seperti Michel Platini, Thierry Henry dan juga David Trezeguet dalam hal produktifitas mencetak gol untuk timnas.

Olivier Giroud
Pada pertandingan itu Giroud berhasil menyumbangkan satu gol pada menit ke-36, Antoine Griezmann (24), Raphael Varane (27) dan terakhir sang megabintang dari PSG Kylian Mbamppe. Sedangkan gol Moldova dicetak oleh Vladimir Ambros sesaat sebelum pertandingan usai.

Padahal kehadiran Giroud sangatlah penting dan berguna bagi keseimbangan tim, "Dia adalah pemain penting dia baru saja pulih dari masa-masa sulit dan dia pun mendapat kecaman dari publik, ini semua benar-benar tidak adil untuk nya." kata Didier Deschamp.

"Sebenarnya dia hanya kurang dimanfaatkan oleh Chelsea, Terbukti jika dia masih bisa untuk mencetak gol di kancah Eropa." Tambah Deschamps.

"Alasan saya kenapa harus memilih dan memainkan dia dalam tim adalah ketika dia berada di lapangan dia terus ingin mencetak gol dan membuktikannya dengan hasil." tambah Deschamps.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support