Saturday 23 March 2019

Inggris mengawali pertandingan perdana Dengan Kemenangan

Selebrasi Pemain Timnas Inggris

IndoBig.com - Inggris mengawali pertandingan perdananya di babak kualifikasi Eropa 2020 dengan hasil yang sangat baik. Inggris berhasil melumat Republik Ceko dengan pesta gol, pada pertandingan yang diselenggarakan di Wembley Stadium, Inggris menang besar atas tamunya dengan skor akhir 5-0.

Kemenangan tersebut merupakan modal yang amat bagus bagi Inggris dimana mereka akan melawat ke Montenegro pada pertandingan selanjutnya. Dalam laga itu Raheem Sterling menjadi Man Of The Match ketika The Three Lions menang dengan memperoleh Hat-trick.

Inggris mengawali pertandingan perdana Dengan Kemenangan


Sementara Harry Kane menyatakan jika The Three Lions bisa bersaing dan mengalahkan tim manapun, Kane juga memuji penampilan dari Raheem Sterling dan Jadon Sancho.

Para Pendukung Timas Inggris (Wembley Stadium)
Dalam laga itu Raheem Sterling mencetak Hat-trick pertamanya untuk timnas Inggris, sedangkan Jadon Sancho yang baru memulai debutnya bersama Timnas Inggris tampil dengan sangat mengesankan.

Pada babak pertama Raheem Sterling mencetak gol di menit-24, kemudian berhasil digandakan pada menit ke-45 setelah Inggris mendapatkan hadiah penalti yang berhasil dikonversikan menjadi gol oleh Hary Kane.

Kemudian pada babak kedua Inggris tetap masih menguasai jalannya pertandingan, dan pada menit ke-62 Raheem Sterling kembali mencetak gol keduanya, berselang enam menit setelah gol kedua yang dicetak Sterling dia membuat kejutan dengan gol ketiganya (Hat-trick). Di menit ke-84 Pemain Ceko Tomas Kalas melakukan gol bunuh diri. Skor Akhir pertandingan antara Inggris dan Republik Ceko pun menjadi 5-0 hingga bunyi peluit panjang dibunyikan.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support