Saturday 23 March 2019

Cristiano Ronaldo putus asa melawan Ukraina

Ronaldo Dikawal Ketat Pemain Timnas Ukraina

IndoBig.com - Hasil imbang antara Portugal dan Ukraina membuat Cristiano Ronaldo putus asa, padahal pada awal pertandingan dimulai portugal langsung tampil menyerang, akan tetapi pertahanan yang dipimpin oleh Pyatov yang tampil gemilang harus memaksa Portugal untuk bermain tanpa gol.

Cristiano Ronaldo yang menjadi sorotan pada laga tersebut pun seperti mati kutu dan tidak bisa berbuat banyak. Pada babak pertama banyak sekali gempuran-gempuran yang dilancarkan oleh para pemain Portugal maupun Ukraina, tapi semua itu tidak membuahkan hasil.

Hasil imbang antara Portugal dan Ukraina membuat Cristiano Ronaldo putus asa


Ronaldo sendiri mendapatkan banyak peluang pada babak pertama ketika mendapatkan umpan dari Guinerro tapi  berhasil diselamatkan dengan gemilang oleh kiper Ukraina Pyatov, Setelah itu Ronaldo pun kembali mendapatkan peluang emas dari dalam kotak penalti sebelum diamankan oleh Pyatov.

Andriy Pyatov
Sementara itu Portugal yang diharuskan untuk meraih kemenangan justru semakin meningkatkan daya gedornya untuk mendapatkan banyak gol. Andre Silva pun mengalami hal yang sama ketika tendangannya lagi-lagi diselamatkan oleh kiper Ukraina tersebut.

Portugal yang sudah menguasai bola ketika babak kedua dimulaipun sama sekali tidak bisa berkutik, ketika pertahanan dari Ukraina yang sangat kokoh serta kiper mereka yang tampil cemerlang dibawah mistar gawang.

Dari hasil itu Ronaldo dan kawan-kawan harus puas berbagi angka dengan skor akhir pertandingan 0-0. hasil itu membuat Portugal berada di peringkat kedua sementara pada kualifikasi grup B Piala Eropa 2020.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support