Friday 22 March 2019

Volvo Keluarkan Bus Baru Serie B8RLE dan B11R

Bus Volvo Type B11R Double Decker

IndoBig.com - Volvo mengeluarkan varian bus terbaru mereka di Indonesia, mereka membawa produk terbarunya dikarenakan mereka yakin jika Indonesia adalah pasar yang sangat besar dan modern untuk moda transportasi umum seperti bus.

Peluang inilah yang dimanfaatkan oleh volvo untuk meraih pangsa pasar di Indonesia, bagi para operator bus dan juga produsen bus untuk mendukung kemajuan trasportasi darat yang berkualitas, aman dan ramah lingkungan. Dari pengalaman volvo yang sudah 90 tahun berkecimpung dalam dunia transportasi, volvo bus sangatlah ideal untuk memenuhi semua tuntutan operator dan para penumpang bus.

"Kami dengan bangga dan senang ingin memperkenalkan produk terbaru kami, yaitu Volvo B8R dan Volvo B11R di Indonesia. Produk bus ini sendiri telah membuktikan kinerjanya dengan permintaan pelanggan dari beberapa negara dan pastinya akan memenuhi persyaratan pasar bus di Indonesia." Ujar Mr.Akash Passey (Senior Wakil Presiden Volvo Bus Wilayah Internasional).

Volvo Keluarkan Bus Baru Serie B8RLE dan B11R


Volvo B11R sendiri memiliki daya tampung sebesar 90 penumpang, semenjak tahun 2018 lalu sudah lebih dari seratus unit bus volvo B11R yang digunakan sebagai Bus Rapid Transport (BRT) Busway Trans Jakarta.

Volvo Bus Type B8RLE
Disamping itu Volvo juga ingin berterimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan oleh Busway Trans Jakarta untuk menjadi bagian dari BRT mereka. "Sebenarnya volvo sudah memiliki banyak pengalaman selama hampir dari 40 tahun di Curitiba, Brasil. BRT sendiri adalah sebagai solusi sarana angkutan umum berkapasitas tinggi dengan harga yang rendah." Tandas Akash Passey.

Volvo bus sendiri menghadirkan 2 vasiasi sasis yang berbeda yaitu Ultra High Coach dan Double Decker Coach. Spesifikasi singkat tentang bus B11R adalah mesin 11 liter serta mesin 430 hp digabung dengan I-Shift AMT 12-Speed. yang di optimalkan untuk pengunaan Coach Touring.

Sedangkan untuk volvo B8RLE, dirancang untuk mengoptimalkan keseluruhan biaya operasional karena didukung oleh mesin volvo B8 yang merupakan mesin volvo yang paling irit bahan bakar. Volvo bus dipasarkan di Indonesia melalui perusahaan PT. IndoTruck Utama (ITU), yang tidak lain adalah anak perusahaan dari Grup Indomobil.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support