Sunday 31 March 2019

Penurunan Tarif Batas Bawah

Lion Air Sediakan Tiket Murah

IndoBig.com - Kebijakan pemerintah soal pengaturan tarif batas bawah maskapai berjadwal kelas ekonomi sudah diterbitkan, Maskapai Lion Air sudah melakukan penuruan tarif harga jual tiket pesawat untuk seluruh rute penerbangannya.

Penurunan soal tarif pun sangat bervariasi yang disesuaikan dengan rute tujuan dari penumpang. Mandala Prihantoro selaku Corporate Communications Lion Air mengatakan, "Jika hari ini akan diadakan penurunan tarif untuk semua rute penerbangan Lion Air Group."

Antrian Pembelian Tiket Pesawat Lion
Perjalanan udara Lion Air Group memberikan alternatif untuk perjalanan yang lebih berkualitas dimana untuk memberikan kemudahan bagi para penumpang. Prihartoro menjelaskan, jika Lion Air akan tetap mengutamakan keselamatan, keamanan dan kenyamanan penumpang saat penerbangan.

Untuk menjawab semua tantangan yang diberikan kepada Lion Air melalui kesungguhannya telah menurunkan harga jual tiket untuk meningkatkan peluang bisnis dan pasar traveling, serta mengakomodir permintaan jasa dari para pelanggan.

Pada peraturan menteri nomor 20 2019 dan keputusan soal menteri nomor 72 terkait dengan tarif penerbangan, yang telah dikeluarkan oleh Kementerian Perhubungan.

Menurut pihak Garuda Indonesia terkait terbitnya aturan baru tentang penerbangan akan menghilangkan perang tarif antar maskapai di seluruh Indonesia.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support