Sunday 31 March 2019

Reino Barack Tidak Bisa Move On Dari Luna Maya

Luna Maya Tampak Elegan

IndoBig.com - Reino Barack suami dari Syahrini ini disangka belum bisa move on dari Luna Maya. Hal ini terjadi ketika Luna Maya menguggah ulang foto, pada saat Reino dan Luna Maya masih berstatus sebagai kekasih melalui Instastory miliknya.

Aming juga mengatakan kalau luna maya sudah move on, namun Luna menyangkal dan pamer senyum bahagia. Lagu galau dan foto yang muncul di instastory Luna Maya itu banyak orang yang dibuat salah duga dengan mengira jika Luna sedang kangen sama Reino.

Reino Barack Tidak Bisa Move On Dari Luna Maya


"Tuh kannn denger kannn.. mbak bulan udah move on ! lebih seneng ketemu sy drpd mantan2nyaa.. tapi ga tau y dlm hati yaa. kaburrr.. woof. @lunamaya" ujar Aming dalam cuitan akun Instastory-nya.

Ketika Mereka berlibur ke Jepang
Tentangga Luna Maya, Lani, memberitahu jika mereka (Luna dan Reino) sudah pernah tinggal serumah. "Sudah, dua tahunan lah mereka tinggal bersama," kata Lani.

Mereka benar-benar tertutup kalau ada apa-apa yang keluar pembantunya, mereka sempat terlihat warga saat melakukan aktifitas bersama hingga menjadi sorotan. "Ya paling pagi tuh kelihatan olahraga bareng." tambahnya.

Diduga karena kebersamaan itulah yang mungkin lebih sulit untuk Reino bisa move on dari Luna, berbanding terbalik dari Luna maya yang sudah bisa move on dari Reino.

Ada yang bilang kalau Reino mulai menyesali sudah menikah dengan Syahrini dan bilang jika Luna Maya lebih cantik natural jika dibandingkan dengan Syahrini.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support