Sunday 31 March 2019

Manchester City Menang Atas Fulham Skor 2-0

Pemain Manchester City Meluapkan Kebahagiaan Setelah Menang
PPBola.net – Pada pekan ke-32 Premier League Manchester City Menang Atas Fulham Skor 2-0 di Craven Cottage. hasil ini juga membuat tim asuh Pep Guardiola memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan menggusur Liverpool.

Manchester City memuncaki klasemen dengan torehan 77 poin dari 31 pertandingannya. Hanya berselisih 1 poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua dengan torehan poin 76. Posisi Manchester City sendiri masih memiliki pontensi untuk digusur, tetapi dengan syarat Liverpool harus bisa menaklukan Tottenham Hotspur di Anfield.

Ketika pertandingan dimulai Citizens mampu menguasai bola tanpa harus mengalami kesulitan yang berarti. Bernardo Silva mampu menjebol gawang tuan rumah melalui kesalahan yang dilakukan oleh Timothy Fosu Mensah dengan gol cepatnyadi menit kelima.

Manchester City Menang Atas Fulham Skor 2-0


Dalam pertandingan itu Manchester City benar-benar berhasil menguasai bola dengan 81 persen ball possession, 7 tembakan yang tepat sasaran dan 8 tembakan yang melenceng. Sedangkan untuk kubu tuan rumah penguasaan bola 19 persen ball possession, 1 tembakan tepat sasaran dan 2 tembakan melenceng.

Sergio Aguero
Tapi tim tamu pun berhasil menggandakan skor melalui gol dari Sergio Aguero pada menit ke-27 setelah mendapatkan umpan dari assist Bernardo Silva. Tim tuan rumah mencoba untuk membalas melalui pemain Ryan Sessegnon tetapi usahanya gagal.

Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, dan Ilkay Gundogan kemudian melewatkan peluang bagi Manchester City untuk memperbesar keunggulan. Tim tamu akhirnya menggandakan skor. Bernardo Silva memaksimalkan keteledoran Joe Bryan dan Cyrus Christie sebelum memberi umpan matang yang dimaksimalkan Aguero.

Manchester City terus menekan, Raheem Sterling semestinya mendapat penalti usai dijegal Fosu-Mensah di area terlarang, Namun wasit tidak menunjuk titik putih. Pada laga itu juga pertahanan Fulham terus dikurung oleh para pemain Manchester City, banyak sekali peluang yang dibuang sia-sia oleh para pemain Citizens.

Berselang beberapa menit David Silva berhasil menjebol gawang tuan rumah, tetapi gol tersebut dianulir oleh wasit karena Silva sudah berada dalam posisi offside. Pada akhirnya setelah peluit panjang dibunyikan skor akhir tetap tidak berubah, Manchester City harus puas dengan hasil akhir 2-0.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support