Sunday 31 March 2019

Manchester United Kembali Dalam Jalur Kemenangan

Marcus Rashford
PPBola.net – Manchester United kembali dalam jalur kemenangan setelah berhasil menang tipis 2-1 atas Watford yang berlangsung di Old Trafford.

Sebenarnya pada laga itu tim tamu Watford tidak bermain buruk , dilihat dari segi penguasaan bola mereka hampir seimbang dengan tim tuan rumah Manchester United.

Dan serangan yang dibuat oleh Watford pun jauh lebih banyak dibandingkan dengan tim asuh dari Ole Gunnar Solskjaer. Namun Marcus Rashford berhasil mencuri gol pertama bagi United.
Manchester United Kembali Dalam Jalur Kemenangan

Anthony Martial pada menit ke-72 pun mampu untuk membawa Manchester United unggul untuk menggandakan skor menjadi 2-0. Dan pada menit-menit terakhirnya Watford sempat membalas.

Pada menit ke-90 Watford mampu memperkecil ketertinggalan melalui gol yang diciptakan oleh Abdoulaye Doucoure, namun gol tersebut tidak bisa membuat Watford terhindar dari kekalahan. skor akhirpun tetap tidak berubah, skor 2-1 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Manchester United Kembali Dalam Jalur Kemenangan


Kemenangan ini membuat Manchester United naik ke peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan poin 61 dari 31 pertandingan.

Martial dan Rashford
Ketika babak pertama dimulai Watford yang bermain sebagai tim tamu dengan agresif langsung menyerang pada menit-menit pertama dan sempat membuat repot lini pertahanan United.

Baru berjalan 12 menit tim tamu hampir menciptakan gol dari tandukan Troy Deeney, namun David De Gea sebagai penjaga mistar gawang berhasil menepisnya.

Pada menit ke-20 Manchester United mulai lebih agresif menyerang, alhasil pada menit ke-27 Marcus Rashford berhasil memasukkan bola ke gawang Watford melalui assist dari Luke Shaw melalui serangan balik.

Di babak kedua, tim tuan rumah maupun tim tamu saling menyerang. Lagi-lagi pada menit ke-72 tim tuan rumah kembali mencetak gol melalui gol dari Anthony Martial.

Perreira yang di lanjutkan melalui Linggard dan memberikan operan mendatar kemudian dikirimkan ke depan gawang. Upaya pertama dari Martial sempat digagalkan oleh Foster namun bola rebound masih bisa dikuasai untuk diceploskan ke dalam gawang. Watford semakin sulit mengejar.

Baru pada menit ke-90 Watford akhirnya bisa menjebol gawang tuan rumah. Satu-dua Doucoure dengan Success membuat sang gelandang lolos ke depan gawang untuk mengecoh De Gea dengan sentuhan ringan ke sisi kiri.

Gol tersebut mengubah kedudukan menjadi 2-1, MU masih unggul. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai, skor tidak berubah, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer mengantongi tiga poin.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support