Thursday 21 March 2019

Luka Jovic Berpeluang Masuk Skuad Barcelona

Luka Jovic

IndoBig.com
- Bos Serbia merasa sedikit ragu tentang minat Barcelona atas bintangnya yang sekarang ini menjadi bintang bagi klub Eintracht Frankurt Luka Jovic. Menurut dia ada peluang yang dimiliki oleh Luka Jovic untuk bermain bersama dengan Juara Laliga Barcelona.

Barcelona disebut-sebut sebagai salah satu klub yang sangat berminat dengan Luka Jovic, dimana dia mencetak 15 gol di liga dan 23 gol pada semua kompetisi klub dan negara.

Gol Internasional pertama Jovic diciptakan ketika melawan Jerman dan membuat skor akhir imbang 1-1, Pelatih Serbia Mladen Krstajic sangat memuji penampilan apik dari sang bomber berusia 21 tahun tersebut.

Ada beberapa kabar juga yang mengatakan jika Jovic sekarang sedang menjadi incaran klub raksasa Inggris seperti Manchester City ataupun Chelsea yang menginginkan servis dari pemain Serbia tersebut.

Luka Jovic Berpeluang Masuk Skuad Barcelona


Pada pertandingan persahabatan kemarin Jovic berhasil membuka keunggulan bagi Serbia, tetapi pemain pengganti Leon Goretzka berhasil menyamakan kedudukan ketika waktu tersisa 21 menit. Di laga tersebut Serbia harus dipaksa bermain dengan 10 orang karena Milan Pavkov diganjar kartu merah.

Mladen Krstajic
Serbia sendiri akan menghadapi Portugal pada kualifikasi Euro 2020. Meskipun Jovic bermain dengan sangat baik dan menujukkan potensinya kemarin, kita tetap harus melihat dia ketika kami (Serbia) akan berhadapan dengan Portugal pada babak kualifikasi.

"Tidaklah masalah jika Aleksandar Mitrovic bisa bermain atau tidak. Kita tetap akan bermain dengan menggunakan dua penyerang."

"Mungkin Portugal adalah klub ter-favorit di grup kami, tetapi kami tidak pernah takut untuk menghadapinya." Ujar Mladen Krstajic

Jovic merasa sangat senang ketika timnya berhasil bermain imbang ketika melawan Jerman. Dia juga merasa jika Serbia dalam kondisi terbaik untuk menghadapi Portugal.

"Kami pergi ke Portugal dengan kepercayaan diri, tentu saja kami ingin memetik sebuah kemenangan, tetapi kita juga harus menunjukkan potensi terbaik yang kita punya." Ucap Jovic.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support