Wednesday 20 March 2019

Hypercar Buggati Chiron Pertama Di Asia Tenggara

Buggati Chiron

IndoBig.com - Buggati Chiron merupakan salah satu jenis Hypercar yang paling dicari oleh pecinta otomotif diseluruh dunia, yang hanya dipasarkan secara eksklusif sebanyak 500unit dan sudah sold out. Ternyata banyak milliader-milliader asia yang sudah memesan mobil tersebut, dari kabar yang terdengar sudah ada sebanyak 20 unit mobil Buggati Chiron sudah dipesan oleh pasar di Asia.

Buggati Chiron untuk pertama kalinya didatangkan secara resmi ke Asia Tenggara, oleh dealer yang memiliki otorisasi penjualan Buggati resmi di Asia Tenggara yaitu Wearnes Automotive. Singapura adalah negara tujuan pertama di Asia Tenggara yang mendapatkan jatah mobil hypercar tersebut. Mobil tersebut sudah dipesan oleh salah seorang kolektor pribadi asal Singapura dan akan disimpan pada fasilitas showcase eksklusif di Wearnes Automotive Singapura.

Hypercar Buggati Chiron Pertama Di Asia Tenggara


“Kami menyadari meningkatnya selera hypercar di Asia. Pelanggan kami membentuk kelompok kolektor mobil eksklusif untuk mencari mobil yang terbaik. Selain menikmati eksklusivitas dan kekuatan Bugatti, pelanggan juga mempertimbangkan nilai investasinya. Bugatti Chiron adalah salah satu dari sedikit mobil yang benar-benar menghargai nilainya,” ujar Mr. Victor Kwan, Direktur Pelaksana Divisi Prestige Wearnes Automotive.

Interior Dalam Buggati Chiron Yang Elegan

sejak peluncuran Bugatti Chiron pada tahun 2016 Wearnes Automotive telah menjual 20 unit mobil sport hyper dengan sepuluh mobil dijual pada tahun 2018 saja. Prestasi ini menjadikan Ini menjadikan importir Bugatti yang berbasis di Singapura sebagai salah satu diler Bugatti terbaik di dunia pada tahun 2018, dengan Shawn Chin selaku Brand Manager Bugatti Singapura sebagai pemenang Bugatti Sales Excellence Programme 2018.

Sebagai hadiah dari kesuksesan tersebut, Wearnes Automotive memiliki hak eksklusif menjadi perwakilan orang pertama di Asia Tenggara yang ikut ambil bagian dalam Chiron 400 Drive. Kegiatan ini memberikan kesempatan langka bagi sang pemilik Bugatti Chiron untuk bisa duduk di belakang kemudi dan membawanya berlari hingga kecepatan lebih dari 400 km/jam.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support