Thursday 21 March 2019

Frenkie De Jong Resmi Bergabung Dengan Barcelona

Frenkie De Jong
IndoBig.com - Gelandang Ajax Amsterdam Frenkie de Jong melakukan konsultasi kepada Ronald Koeman tentang keputusan yang harus dibuatnya untuk masa depan dirinya. De Jong sendiri sudah meminta saran kepada Ronald Koeman sebelum dia pergi dari Ajax ke Barcelona.

Dia akan bergabung dengan Barcelona setelah meneken kontrak selama 1 tahun (2019-2020) dengan biaya 75juta euro. Pelatih Barcelona mengkritik keras juara Liga Premier yaitu Manchester City yang diklaim telah membujuk De Jong untuk pindah ke Inggris.

Frenkie De Jong Resmi Bergabung Dengan Barcelona


Banyak klub besar yang sangat tertarik dengan gelandang itu diantaranya Manchester City dan Paris Saint Germain yang menginginkan gelandang asal Belanda tersebut. Tetapi Barcelona sudah mengkonfirmasi jika De Jong akan bermain bersama mereka.

"De Jong sudah banyak bertanya kepada Ronald Koeman dimana dahulu dia pernah sukses disana," ujar De Jong

Ronald Koeman
"Aku ingin tahu bagaimana suasananya, kotanya dan kehidupan sehari-hari di klub. Sangat menyenangkan jika kita mengetahui bagaimana kondisi tempat dimana kita akan tinggal." lanjut De Jong

Dia mengatakan, "Untuk pergi ke suatu tempat dimana saya bisa bermain secara teratur. Tidak masalah di mana tempatnya, selama saya bisa bermain."

"Saya yakin manajer memiliki kesukaannya, tetapi baginya yang paling penting adalah untuk mendapatkan pengalaman di level tertinggi."

"Dia seperti itu dalam segala hal yang dilakukannya. Dia selalu tersenyum. Kamu ingin semua orang menjadi seperti itu, tapi sayangnya tidak semua orang sama."

Mengenai peluang tentang kualifikasi (Belanda), Koeman mengatakan: "Jika Anda berada di grup yang sama dengan Jerman, Ingat Anda adalah favorit untuk lolos ke Euro 2020 bersama mereka. Tetapi itu juga tergantung pada poin yang Anda ambil dari tim lain di grup. Dan kemudian, pertandingan kandang harus selalu dimenangkan."
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support