Friday 29 March 2019

Gaun milik dari Gisella melorot saat tampil di sebuah klub malam

Gisella Anastasia

IndoBig.com - Lagi-lagi Gisella Anastasia membuat viral di Media Sosial. Dimana dalam video yang tersebar itu terlihat jika gaun milik dari Gisella melorot saat tampil di sebuah klub malam. Kejadian itu terjadi ketika Gisella sedang membawakan lagu Havana pada saat tampil di panggung.

Gisella yang saat itu menggunakan gaun Off Shoulder ketat berwarna nude. Kejadian itu terjadi saat dia sedang menikmati lagu yang dibawakannya, secara perlahan-lahan gaunnya sedikit demi sedikit melorot hingga memperlihatkan belahan dadanya.

gaun milik dari Gisella melorot saat tampil di sebuah klub malam


Tampak sesekali Gisel menyadari gaunnya yang melorot dan menaikkan posisi bajunya. Momen ini tertangkap kamera dari salah seorang pengunjung yang dengan sengaja mengabadikan kejadian tersebut.

Video Viral Gaun Gisel Melorot
Bahkan ada salah seorang akun gosip yang menghujatnya. "Mungkin dari awal gaunnya sudah melorot, tapi dinaikkan lagi dan melorot lagi," ujar dari salah seorang netizen yang berkomentar.

Sementara yang lainnya menuliskan, “Padahal dia sendiri merasa gak nyaman sama kembennya yang melorot, tapi masih juga jogetnya kayak begitu. Mama Isel, tanpa harus pakai baju mini juga orang-orang sudah tahu kok kalau badan kamu bagus.”
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support