Friday 29 March 2019

HUT Kementerian BUMN ke-21Garuda Indonesia berikan diskon hingga 50%

Garuda Indonesia (Persero) Tbk.
IndoBig.com - Dalam rangka menyambut HUT Kementerian BUMN ke-21, Garuda Indonesia (Persero) sebagai salah satu anak perusahaan dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN), akan memberikan diskon hingga 50% untuk seluruh rute penerbangan domestik. Ini adalah bagian dari acara BUMN dalam Garuda Indonesia Online Travel Festival.

Tiket promo tersebut dapat dibeli mulai dari tanggal 31 Maret sampai 13 Mei 2019, tiket promo online ini bisa didapatkan di Online Travel Agent (OTA), Aplikasi Mobile Apps, Linkaja dan situs resmi Garuda (www.garuda-indonesia.com. Pada acara itupun pihak dari Garuda memberikan arahan untuk para penumpang agar membeli tiket dari jauh hari sebelum hari keberangkatan untuk mendapatkan tarif promo tersebut.

HUT Kementerian BUMN ke-21Garuda Indonesia berikan diskon hingga 50%

Acara HUT Ke-21 BUMN
Dengan penawaran dari Garuda terkait tarif tiket pesawat hingga 50% adalah bentuk dari dukungan Garuda Indonesia dalam menunjang perekonomian nasional khususnya pada sektor pariwisata, UMKM dan Industri Logistik Nasional, kata Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah dalam jumpa pers.

"Kami akan terus memastikan bahwa penurunan harga menjadi komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam menyediakan pelayanan maskapai bintang 5 dengan tarif yang kompetitif sehingga dapat menjangkau seluruh masyarakat Indonesia," kata Pikri.

"Kami juga mengimbau maskapai penerbangan lainnya agar mengikuti langkah kami dan turut memberikan harga diskon tiket penerbangan pada sektor sektor lainnya untuk semakin meningkatkan perekonomian masyarakat," tambah Pikri.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support