Friday 18 January 2019

Sejumlah Dealer Untuk Di Jakarta Belum Mempunya Stok Yamaha MT-15

Sejumlah Dealer Untuk Di Jakarta Belum Mempunya Stok Yamaha MT-15
Yamaha MT-15 meluncur di Indonesia tanpa hingar bingar, hanya melalui pernyataan resmi pada Jumat (18/1) siang. Tapi sepertinya dealer Yamaha di wilayah Jakarta dan Tangerang Selatan belum menerima kabar tentang itu.

Dari pengakuan penjual agen Yamaha pada hari Jumat (18/1) pagi, dikatakan tidak ada informasi tentang peluncuran tersebut. Beberapa bahkan mengklaim bahwa mereka tidak mendapatkan stok MT-15 untuk dijual ke pasar.

Sejumlah Dealer Untuk Di Jakarta Belum Mempunya Stok Yamaha MT-15

Sebelumnya dikenal minggu ini melalui berbagai unggahan di media sosial, MT-15 sudah ada di dealer Yamaha di Jawa Tengah. Hal ini memicu dugaan MT-15 akan segera meluncur.

"Sampai sekarang belum ada berita dari pusat, dan kami tidak tahu dengan jelas kapan akan dirilis," kata salesman Yamaha Wira Motor di daerah Ciputat, Tangerang. Penjual mengatakan dealer tidak memiliki stok MT-15 unit.

Penjual lainnya dari Yamaha Mekar Motor di Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, juga menyebutkan hal yang sama.

"Belum keluar, biasanya ketika kita pergi kita memiliki pelatihan dulu, tetapi sampai sekarang saya belum menerima info," kata wiraniaga.

Manajer Pemasaran YIMM Antonius Widiantoro awalnya menolak untuk mengkonfirmasi informasi mengenai keberadaan MT-15 di dealer Yamaha. Meski begitu, setelah rilis resmi MT-15 didistribusikan ke media, ia hanya ingin berbicara.

Menurut Antonius, stok unit MT-15 akan tiba di dealer Yamaha secara bertahap. "Untuk pengiriman ke beberapa daerah masih dalam perjalanan," katanya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support