Thursday 3 January 2019

Saat Ini BMW Seri 2 Gran Coupe Akan Hadir Dengan Cita Rasa Versi FWD

Saat Ini BMW Seri 2 Gran Coupe Akan Hadir Dengan Cita Rasa Versi FWD
Setelah BMW Seri 8 sebelumnya hadir dengan varian Gran Coupe-nya. Sekarang, BMW Seri 2 Gran Coupe yang tertangkap kamera sedang dibawa oleh truk derek yang dibungkus dengan warna kamuflase. Kabarnya mobil ini disiapkan oleh BMW untuk melawan rekan senegaranya yang paling tangguh, Mercedes Benz CLA.

Jika umumnya BMW memiliki penggerak roda belakang, tetapi ada sesuatu yang menarik tentang Gran Coupe 2 Series ini. Seperti dilansir Carscoops.com, Gran Coupe Seri 2 hadir dengan penggerak roda depan yang artinya mirip dengan Hatchback Seri 1 terbaru. Tidak ada yang berbeda di belakang BMW 2 Series Gran Coupe, mereka tetap mempertahankan tampilan seperti versi FWD.

Saat Ini BMW Seri 2 Gran Coupe Akan Hadir Dengan Cita Rasa Versi TwinPower Turbo (FWB)

Ini cukup masuk akal karena secara finansial untuk BMW akan menguntungkan untuk menggunakan platform yang sama dengan model Seri 1 dan Seri 2. Namun, mobil ini akan menjadi lebih ganas jika hadir dengan sistem penggerak AWD xDrive seperti M235i mendatang yang dikatakan dipersenjatai dengan mesin bensin 4 silinder turbocharged bertenaga 302 hp.

TwinPower Turbo 2.0-liter Dpaur Pacu menghasilkan 302 hp (306 PS) output dan torsi 332 lb-ft (450 Nm) dikombinasikan dengan transmisi otomatis 8-speed.
Saat Ini BMW Seri 2 Gran Coupe Akan Hadir Dengan Cita Rasa Versi FWD
Terlepas dari pembungkus kamuflase, Gran Coupe Seri 2 tidak dapat menyembunyikan tampilan lekuk tubuhnya yang hampir seluruhnya berbeda. Tampil dengan desain garis pilar tinggi dan model depan dan belakang yang memiliki fitur khas. Bagian buritan mobil juga dirancang untuk mendapatkan lampu belakang LED baru.

BMW 2 Series Gran Coupe akan hadir dengan varian mesin bensin dan diesel tiga silinder dan empat silinder. Namun, sayangnya tidak akan ada opsi mesin enam silinder dan sebagai gantinya mereka akan menghadirkan mesin plug-in hybrid.
Saat Ini BMW Seri 2 Gran Coupe Akan Hadir Dengan Cita Rasa Versi FWD
Kabarnya BMW Seri 2 Gran Coupe akan debut baru dalam beberapa bulan mendatang, dengan peluncuran pasar ditetapkan pada akhir 2019.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support