Wednesday 2 January 2019

Mobil Listrik Urban EV Akan Segera Di Luncurkan Pada Awal 2019 Sedang Di Pesan Konsumen Inggris

Mobil Listrik Urban EV Akan Segera Di Luncurkan Pada Awal 2019 Sedang Di Pesan Konsumen Inggris
Honda UK mulai menarik konsumen mobil listrik Urban EV dengan membuka pemesanan mulai awal 2019. Calon pemilik pasti dapat memiliki properti fisik mereka hanya satu tahun kemudian.

Untuk meyakinkan pelanggan potensial, situs web resmi Honda Inggris juga menampilkan foto-foto konsep Urban EV bersama dengan penjelasan teknis dari mobil bertenaga listrik.

"Mobil listrik tanpa emisi, kompak, dan inovatif ini adalah pandangan modern dari Honda Civic asli dan kami akan membuka pesanan pada awal 2019," tulis Honda UK melalui situs resminya.

Honda UK Akan Segera Meluncurkan Mobil Listrik Urban EV Pada Awal 2019 Dengan Model Lebih Menarik Dan Lebih Terampil

Meski bisa dipesan, Honda belum membicarakan soal harga. Model produksi massal Urban EV juga tidak ditampilkan. Informasi yang diberikan hanya tentang detail teknologi Urban EV, salah satunya adalah tentang 'Power Manager'.

Keran pemesanan ini dibuka sebagai langkah awal bagi Honda untuk berencana meluncurkan mobil pada tahun 2020.

Honda diketahui belum menunjukkan versi produksi Urban EV. Tetapi beberapa bidikan kamera menunjukkan bahwa ada satu mobil yang diuji yang diduga Urban EV.

Mobil berukuran kompak ditutupi dengan stiker untuk mengaburkan penampilannya. Sejumlah pengamat otomotif menduga bahwa tes tersebut adalah Honda Urban EV. Dari versi konsep yang pertama kali ditampilkan di Jerman, elemen retro masih terlihat di balik stiker mobil ini.
Mobil Listrik Urban EV Akan Segera Di Luncurkan Pada Awal 2019 Sedang Di Pesan Konsumen Inggris
Urban EV dikenal muncul pertama kali di pameran otomotif Frankfurt Motorshow 2017. Konsep mobil listrik cukup diperhatikan karena dirancang minimalis dan manis dengan tampilan klasik.

Mobil tersebut menggunakan fitur baru, yaitu Power Manager yang diklaim mampu membuat penggunaan listrik lebih efisien. Sementara dari segi dimensi, Urban EV empat inci lebih pendek dari Jazz.

Semuanya pada konsep Urban EV dirancang seperti mobil masa depan. Tidak hanya itu pengemudi sendiri dapat mengirim pesan melalui layar yang tersedia di moncong kendaraan. Informasi tentang ketersediaan baterai selain layar, juga ditampilkan pada LCD di luar sisi belakang mobil.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support