Wednesday 2 January 2019

Agen Juventus Tidak Akan Pernah Menjual Daniele Rugani

Agen Juventus Tidak Akan Pernah Menjual Daniele Rugani
Agen Daniele Rugani mengkonfirmasi bahwa Juventus tidak memasukkan kliennya dalam daftar penjualan. Oleh karena itu, bek Italia itu yakin akan tetap di klub di bursa transfer Januari.

Rugani secara resmi bergabung dengan Juventus pada 2015 setelah diperdagangkan dari Empoli. Dia membuat debut klubnya pada bulan September tahun yang sama ketika dia masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan fase grup Liga Champions melawan Sevilla.

Agen Juventus Tidak Akan Pernah Menjual Striker Daniele Rugani

Meski begitu, Rugani masih belum bisa menjadi pemain reguler di lini belakang Bianconeri. Dia kesulitan menemukan tempat karena dia harus bersaing dengan bek senior seperti Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli atau Leonardo Bonucci.

Menurut laporan yang beredar, Rugani sekarang menjadi target transfer dari Chelsea. Dia dilaporkan dapat bersatu kembali dengan mantan pelatihnya di Empoli Maurizio Sarri dengan bayaran 50 juta euro.

Namun, kepergian Rugani di bursa transfer Januari tentu tidak akan terjadi. Agen memastikan bahwa Rugani tidak ada dalam daftar penjualan dalam waktu dekat.

"Rugani tidak pernah masuk daftar penjualan oleh Juventus dan itu berarti dia telah melakukan sesuatu dengan benar," kata agen Davide Torchia

"Tanpa ragu dia akan tinggal di Juve pada Januari. Rugani adalah pemain kuno, berkomitmen untuk profesinya dan memiliki keinginan untuk memperbaiki dirinya sendiri."

Torchia juga mengkonfirmasi bahwa Rugani masih termasuk dalam rencana Juventus. Dia masih sangat layak membela juara Italia.

"Rugani adalah pemain yang andal, pantas membela Juventus, yang memastikan dia selalu siap. Seorang pemain belum bertahan di Juventus selama empat tahun tanpa pantas mendapatkannya."
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support