Tuesday 1 January 2019

Raheem Sterling Berbicara Soal Manchester City Bisa Mengalahkan Tim Mana Pun

Raheem Sterling Berbicara Soal Manchester City Bisa Mengalahkan Tim Mana Pun
Raheem Sterling menegaskan bahwa Manchester City dapat mengalahkan tim mana pun dan maju ke akhir musim untuk memenangkan gelar. Dia percaya Man City masih memiliki kekuatan untuk membuat tim mana pun sulit.

Sekarang Man City berada di tempat ketiga di klasemen Liga Premier 2018/19, tujuh poin di belakang Liverpool yang berada di puncak. Persaingan musim ini lebih ketat dari musim lalu.

Striker Manchester City Raheem Sterling Berbicara Bahwa Tidak Ada Yang Bisa Mengalahkan Klubnya Bahwa Dia Percaya Diri

Jumat 04-01-2019 dini hari WIB, Man City akan menjamu Liverpool. Pertandingan bisa menjadi pertandingan kompetitif untuk memenangkan gelar Liga Premier musim ini. Jika Anda kalah lagi, Man City mungkin tidak dapat mengejar Liverpool hingga akhir musim.

Man City baru saja kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Southampton 3-1 akhir pekan lalu. Sebelumnya, Man City dikalahkan oleh Crystal Palace dan Leicester City. Hasil yang mengejutkan.

"Jika kita bisa bermain dengan cara kita bermain normal, kita bisa mengalahkan siapa pun," kata Sterling.

"Kamis besok (Jumat pagi WIB) akan menjadi pertandingan yang hebat dan kami semua menantikan pertandingan itu."

Lebih lanjut, Sterling percaya bahwa dua kekalahan beruntun telah membangkitkan pasukan Man City. Sekarang, mereka lebih waspada dan lebih serius untuk memberikan permainan terbaik untuk dimenangkan.

"Kami mengalami dua pertandingan buruk dan kami tahu kami harus memberi diri kami kesempatan, dan kami berhasil melakukannya."

"Dua hasil buruk kami sulit diterima, tetapi kami pulih dengan baik. Saya pikir kami berutang kepada diri sendiri untuk memberikan tingkat permainan terbaik," simpul Sterling.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support