Tuesday 1 January 2019

Prabowo-Sandiaga Sangat Serius Untuk Posko Jawa Tengah Dan PDIP Singgung Orang Di Balik Layar & Sponsor

Prabowo-Sandiaga Sangat Serius Untuk Posko Jawa Tengah Dan PDIP Singgung Orang Di Balik Layar & Sponsor
Prabowo-Sandiaga sangat serius menyerang Jawa Tengah sebagai basis massa PDIP terbesar. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan membuat pos kemenangan di berbagai daerah di wilayah yang akrab disapa 'Kandang Banteng'.

Ketua DPP PDP Hendrawan Supratikno menyambut baik pendirian pos Prabowo-Sandi di Jawa Tengah. Dia mengingatkan tentang bagaimana kontes yang mendidik dan mendidik masyarakat.

PDIP Singgung Orang Di Balik Layar & Sponsor Untuk Prabowo Subianto Dan Sandiaga Uno

"Kami senang dan antusias bahwa kami menyambut kehadiran pos pos kamp berikutnya. Kami siap untuk melakukan mendidik & mencerahkan persaingan politik," kata Hendrawan kepada merdeka.com, Rabu 02-01-2019.

Hendrawan kembali maju dalam pemilu 2019 melalui daerah pemilihan (kabupaten pemilihan X) yang meliputi Kabupaten Batang, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Pemalang, dan Kota Pekalongan Dia juga mengaku tahu betul tentang jaringan Prabowo-Sandi yang akan menyerang Jawa Tengah.

"Jangan lupa, kami juga tahu jaringan mereka dengan baik, orang-orang di belakang mereka," katanya.

Hendrawan juga menyebutkan sponsor di balik bersikeras bahwa Prabowo-Sandi ingin menang di Jawa Tengah. Namun, ia tetap menghormati niat Prabowo-Sandi untuk fokus pada pertempuran di Jawa Tengah.

"Saya menghargai kepercayaan mereka dalam memenangkan pemungutan suara di kandang banteng. Tanpa kepercayaan diri, mereka tidak akan antusias, dan para sponsor akan ragu-ragu. Harapan politik dan manajemen memang bagian dari strategi pergerakan," tutup Hendrawan.

Diketahui, Prabowo-Sandiaga mendirikan kantor Sekretariat Nasional di dekat rumah Joko Widodo di Solo, Jawa Tengah. Kubu oposisi merasa sangat yakin bisa bertarung di 'kandang banteng', basis massa terkuat PDIP di Jawa Tengah.
Prabowo-Sandiaga Sangat Serius Untuk Posko Jawa Tengah Dan PDIP Singgung Orang Di Balik Layar & Sponsor
Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Muhammad Taufik menjelaskan, Sekretariat Nasional Prabowo-Sandi membantu gerakan kemenangan Prabowo-Sandi. Jawa Tengah adalah salah satu pemilih dengan jumlah suara terbanyak setelah Jawa Barat dan Jawa Timur.

"Kami percaya bahwa kami dapat memperoleh suara yang signifikan di Jawa Tengah. Karena, segera setelah kami ingin membuat pos di Jawa Tengah pada saat itu, banyak orang menawarkan. Itu artinya ada keberanian untuk muncul di tengah Jawa Tengah. Tanggapan Jawa Tengah sangat positif, kata M Taufik kepada wartawan, Rabu 02-01-2019.

Ketua DPD Gerindra Jakarta mengatakan bahwa pendirian jabatan itu bukan tanpa sebab. Dia mendengar banyak permintaan dari komunitas kecil di Jawa Tengah sehingga Prabowo-Sandi akan membangun pos kemenangan di sana.

Taufik akan terus memperkuat konsolidasi kemenangan Prabowo-Sandiaga, khususnya di Jawa Tengah. Pos Sekretariat Nasional Prabowo-Sandi adalah salah satu pintu untuk menangkap aspirasi masyarakat Jawa Tengah.

"Jangan meremehkan suara rakyat kecil. Kami akan terus bekerja keras dan bekerja dengan cerdas. Kami tidak pernah lelah melakukan konsolidasi untuk bertemu langsung dengan rakyat. Pintu pos Sekretariat Nasional di Jakarta, Jawa Tengah dan daerah lain selalu terbuka untuk orang-orang.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support