Sunday 6 January 2019

Pelatih Maurizio Sarri Berbicara Chelsea F.C Harus Kuat Di Carabao Cup Nantinya

Pelatih Maurizio Sarri Berbicara Chelsea F.C Harus Kuat  Di Carabao Cup Nantinya
Asisten pelatih Maurizio Sarri, Carlo Cudicini menekankan bahwa Chelsea sangat serius dalam melihat pertandingan penting melawan Tottenham Hotspur di semifinal Piala Carabao, Rabu 09-01-2019 dini hari WIB.

Chelsea telah memenangkan serangkaian hasil positif - termasuk menyingkirkan Liverpool - untuk mencapai semifinal, dan itulah sebabnya mereka sangat serius menghadapi leg pertama melawan Tottenham nanti.

Manajer Maurizio Sarri Berbicara Chelsea F.C Harus Memenangkan Pertandingan Melawan Tottenham Hotspur Di Piala Carabao

Cudicini merasa Piala Carabao bisa menjadi trofi penting bagi Chelsea. Jika Anda menjadi juara, ia yakin skuad Chelsea akan mendapatkan suntikan antusiasme dan kecepatan sebaik mungkin hingga akhir musim Cudicini menegaskan Chelsea tidak akan pernah meremehkan Piala Carabao.

Satu hal yang membuat Chelsea puas adalah mereka masih hidup di setiap kompetisi. Di Piala Carabao, Chelsea telah mencapai semifinal, dan itulah sebabnya mereka ingin memberikan yang terbaik secara maksimal, yang mungkin memenangkan gelar.

"Pada periode ini pertandingan datang dalam jadwal yang ketat dan cepat dan itu bagus karena itu berarti kami masih di semua kompetisi," kata Cudicini.

"Dalam beberapa hari ke depan kami akan menghadapi pertandingan yang sangat penting, kami perlu sedikit istirahat untuk memulihkan energi dan kecepatan kami lagi karena ini adalah kompetisi ketika Anda mencapai semifinal sehingga Anda ingin maju sampai akhir. Tentu saja kami menyadari tingkat lawan kita. "

Sebagai mantan penjaga gawang Chelsea, Cudicini memahami pentingnya trofi pertama di musim ini. Jika dia memenangkan Piala Carabao, dia yakin trofi lainnya akan dimenangkan oleh Chelsea.

"Selalu penting untuk memenangkan trofi pertama dalam satu musim. Anda memiliki peluang untuk menang pada bulan Februari dan itu dapat membantu tim untuk mengakhiri musim yang lebih baik."

"Sebagai klub, kami menganggap semua trofi penting dan kami memiliki kesempatan untuk mencapai final, jelas kami ingin tampil sebaik mungkin," pungkas Cudicini.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support