Friday 11 January 2019

Maurizio Sarri Merasakan Bahwa Chelsea Bisa Mengalahkan Timnas Inggris

Maurizio Sarri Merasakan Bahwa Chelsea Bisa Mengalahkan Timnas Inggris
Maurizio Sarri merasa cukup yakin bahwa Chelsea bisa mengalahkan tim nasional Inggris memenangkan prestasi yang cukup bagus di Piala Dunia 2018 kemarin dengan menembus semifinal. Itu adalah semifinal pertama mereka sejak 1996.
Namun, Sarri melihat persiapan tim sebagai perbedaan besar antara tim nasional dan klub. Pelatih tim nasional tidak punya waktu lama untuk membentuk timnya sebelum memasuki turnamen.

Maurizio Sarri Sangat Yakin Bahwa Chelsea Bisa Mengalahkan Timnas Inggris

Karena itu, Sarri berani berpikir Inggris akan dikalahkan oleh Chelsea. Menurutnya, tim nasional akan kesulitan jika mereka melawan klub-klub top Eropa karena mereka tidak memiliki persiapan yang baik.

"Chelsea mengalahkan tim nasional Inggris? Saya pikir itu bisa, mengapa tidak? Kata Sarri.

Sarri mengatakan dia tidak senang melihat pertandingan di Piala Dunia. Menurutnya, tidak ada yang bisa dipelajari dari sana.

"Saya tidak melihat Piala Dunia. Saya tidak melihat satu pertandingan di Piala Dunia. Saya tidak suka tim nasional, karena tidak ada yang bisa dipelajari dari sana.

"Itu normal, karena setiap pelatih memiliki pemikiran yang sama dengan saya. Ini tidak biasa untuk mengatakannya. Tidak mungkin untuk mempersiapkan tim dengan baik dalam 30 hari.

"Saya pikir itu juga normal karena di klub Anda punya waktu untuk mengatur tim tetapi pada tim nasional Anda tidak punya waktu sehingga sangat sulit untuk melihat tim yang terorganisir di Euro atau Piala Dunia. Itu hanya masalah waktu."
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support