Saturday 19 January 2019

DFSK Sudah Siap Berikan Layanan Terbaik Bagi Masyarakat Indonesia

DFSK Sudah Siap Berikan Layanan Terbaik Bagi Masyarakat Indonesia
Pabrikan otomotif China, DFSK, memperluas dealer 3S di pulau Bali Ini menunjukkan bahwa sports utility vehicle (SUV) semakin digemari oleh masyarakat Indonesia.

Selain itu, DFSK percaya bahwa Pulau Bali adalah salah satu pasar penting untuk SUV DFSK, Glory 580. Selain itu, Pulau Dewata adalah salah satu ikon pariwisata di dunia.

"Pariwisata adalah pendorong ekonomi utama di Bali, dan tentu saja kualitas kendaraan diperlukan untuk mendukung semua kegiatan pariwisata di Pulau Dewata. Kami percaya bahwa beberapa fitur canggih dan modern ditawarkan, produk berkualitas tinggi, dan desain penuh gaya, DFSK Glory 580 dapat "Ini adalah pilihan orang Bali dan wisatawan untuk menikmati keindahan Pulau Dewa," kata Franz Wang, direktur pengelola Pusat Penjualan Otomotif PT Sokonindo, ketika membuka distribusi DFSK Bali pada Sabtu, 01-19-2019.

Distributor DFSK Sudah Siap Berikan Layanan Terbaik Untuk Bagi Pulau Bali

Distributor DFSK Bali baru dikelola oleh PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang. Perusahaan berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dengan mengirimkan distributor DFSk di tengah-tengah masyarakat Bali. Distributor DFSK Bali juga bersedia memberikan fasilitas untuk kepemilikan kendaraan DFSK. Serta memberikan pengalaman layanan purna jual yang tak terlupakan, dengan ketersediaan suku cadang asli berkualitas.

DFSK Glory 580 SUV diperkenalkan kepada pengguna di Bali dalam empat varian: 1.8L 5M / T Comfort, CVT Turbo Comfort 1.5L, Turbo Luxury 1.5L 6M / T, dan 1.5L Turbo Luxury CVT.
DFSK Sudah Siap Berikan Layanan Terbaik Bagi Masyarakat Indonesia
Harga jalan untuk wilayah Bali adalah sebagai berikut; Glory 580 1.8L 5MT Comfort IDR 265 juta, Glory 580 1.5T Comfort CVT (IDR 297.5 juta), Glory 580 1.5T Luxury 6MT (IDR 310.5 juta), dan Glory 580 1.5T CVT Luxury (IDR 323.5 juta).

Kesan saya, harga bagus dan terjangkau, dan saya senang bahwa komponen yang digunakan sebagian besar menggunakan produk Indonesia, 60 persen dibuat di Indonesia. Kemudian untuk mesin, meski kecil, hanya 1.500 cc, tetapi tenaganya besar karena menggunakan turbo, kata Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Wakil Gubernur Bali, saat menghadiri peresmian distributor DFSK Bali.

Distributor DFSK Bali berlokasi di Jalan Imam Bonjol No. 126, Kota Denpasar. Luas bangunan 400 meter persegi dengan fasilitas 3S (Penjualan, Layanan, dan Sarang).
Kalo suka, share ya ^^,
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support