Sunday 6 January 2019

Aktor Senior Dan Komedian Carol Burnett Masih Suka Balas Surat-surat Dari Penggemarnya

Aktor Senior Dan Komedian Carol Burnett Masih Suka Balas Surat-surat Dari Penggemarnya
Aktor senior dan komedian Carol Burnett masih membaca surat yang dikirim oleh penggemar. Bahkan, terkadang ia membalas beberapa surat dari penggemar sebagai bentuk apresiasi.

"Ketika saya tumbuh dewasa dengan nenek saya di daerah Hollywood, kami pergi ke film pertama dan menunggu di dekat tali," kata Burnett seperti dikutip People.

Burnett melanjutkan, "Saya membawa buklet tanda tangan dan ketika ada (salah satu aktor) yang berhenti, itu sangat berarti bagi saya. Jadi saya mengerti ketika seseorang merasa bahwa tentang kita semua, Anda harus membalas,"

Aktor Senior Dan Komedian Carol Burnett Masih Selalu Membalas Surat Dari Para Penggemarnya

Komedian berusia 85 tahun itu kebanyakan membalas surat yang dikirim oleh anak-anak. Dia sering mendapat surat dari penggemarnya yang berusia 10 tahun.

"Jika mereka memberi saya nomor telepon, saya akan menelepon mereka," kata Burnett.

Hari ini ia akan menerima penghargaan khusus untuk televisi Golden Globe Awards 2019. Saat berjalan di karpet merah, ia terlihat mengenakan gaun hitam dengan payet krem. Di pergelangan tangan dan di tengah ada motif segitiga dengan kombinasi tiga warna.

Dia mengaku memantau komedian lain dan juga menyukai mereka. Beberapa dari mereka adalah Amy Poehler, Tina Fey, Kristen Wigg dan Maya Rudolph.

Menurutnya, saat ini ada banyak komedian wanita daripada ketika ia mulai terjun ke dunia hiburan pada 1950-an. "Tapi sekarang, ada sejumlah wanita berbakat yang sangat lucu dan saya sangat senang melihatnya," kata Burnett.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support