Thursday 13 December 2018

Striker PSIS Semarang Bruno Silva Menunggu Kepastian Nasibnya Bersama Klubnya

Striker PSIS Semarang Bruno Silva Menunggu Kepastian Nasibnya Bersama Klubnya
Penyerang PSIS Semarang, Bruno Silva berharap untuk khawatir tentang masa depannya dengan Laskar Mahesa Jenar. Karena pemain asal Brasil belum menerima kejelasan apakah kontrak diperpanjang atau tidak.
Menurut Bruno, dia sudah bertemu manajemen untuk membahasnya, tetapi dia mengatakan, jajaran manajemen belum memberikan kepastian. Itu membuatnya sedikit sedih karena dia benar-benar nyaman di Semarang.

Bruno Silva Menunggu Jawaban Dari PSIS Tentang Masa Depannya Dengan Laskar Mahesa Jenar

"Saya telah bertemu dengan manajemen, sekarang saya masih menunggu, masa depan tidak pasti, sulit untuk membicarakannya saat ini," Bruno Silva mengatakan kepada Bola.net.

"Di satu sisi, saya sedih, tetapi saya senang dengan cerita indah yang saya mulai di sini," tambah striker berkepala plontos itu.

Lebih lanjut, Bruno mengatakan bahwa dia benar-benar ingin tinggal di PSIS. Namun itu semua tergantung pada manajemen yang hingga kini belum melakukan penawaran kepadanya.

Striker PSIS Semarang Bruno Silva Menunggu Kepastian Nasibnya Bersama Klubnya
"Aku ingin tinggal, tapi aku menunggu tawaran untuk datang," lanjut putus sekolah di klub Botafogo.
"Sekarang tergantung pada manajemen PSIS, saya ingin kejelasan apakah mereka masih ingin saya bertahan hidup," tegasnya.

Bruno sebenarnya tidak mendapatkan tawaran dari tim lain, dia mengaku diejek oleh klub dari Brasil dan Arab Saudi. Namun dia tetap memprioritaskan PSIS Semarang musim depan.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support