Thursday 13 December 2018

Produsen Komponen Otomotif ZF Friedrichshafen Akan Membuat Kantong Udara Di Bagian Luar Mobil

Produsen Komponen Otomotif ZF Friedrichshafen Akan Membuat Kantong Udara Di Bagian Luar Mobil
Airbag atau kantong udara digunakan secara besar-besaran pada pertengahan 1960-an yang pada awalnya ditempatkan di tengah roda kemudi untuk melindungi pengemudi. Karena masalah keselamatan penumpang diprioritaskan, komponen ini dianggap menguntungkan untuk menyebarkan penggunaannya di sejumlah titik interior kendaraan. Sejalan dengan perkembangan industri otomotif, penggunaan airbag semakin berkembang. Terakhir, teliti posisi airbag tidak hanya di interior mobil, tetapi di bagian luar mobil yang nantinya disebut airbag eksternal.


ZF Friedrichshafen Akan Membuat Airbag Atau Kantong Udara Di Bagian Bodi Luar Mobil Biar Kurangi Cederahan Dalam Penghuni Kabin

Fitur keamanan disematkan pada pilar A, B dan C di mana ketika mengembang dapat menutupi panel pintu. Bahkan sejumlah pabrikan terus meneliti airbag pada tudung untuk mengurangi risiko cedera pada pejalan kaki. Kelebihan airbag pada bodi luar mobil semakin disorot. Airbag yang diselipkan ke dalam tubuh mobil itu bahkan diakui oleh produsen komponen otomotif, ZF Friedrichshafen, yang mampu mengurangi cedera penghuni kabin hingga 40 persen. Friedrichshafen ZF yang terus bereksperimen menjelaskan bahwa kantong udara eksternal dapat meningkatkan zona crumple kendaraan.
Produsen Komponen Otomotif ZF Friedrichshafen Akan Membuat Kantong Udara Di Bagian Luar Mobil
Ini berarti bahwa ada zona dampak tambahan selain yang dihasilkan dari bingkai dan badan mobil. Hal ini diyakini membuat penumpang dan pengendara lebih aman dalam mobil tabrakan. Menurut ZF, kantong udara eksternal memiliki potensi untuk digunakan dalam mobil otonom masa depan atau mobil bergerak otomatis tanpa pengemudi di belakang kemudi.
Produsen Komponen Otomotif ZF Friedrichshafen Akan Membuat Kantong Udara Di Bagian Luar Mobil
"Keamanan warga sangat penting ketika mengembangkan sistem baru untuk mobil otonom," kata kepala divisi keamanan pasif ZF, Michael Büschsner, melaporkan pada Kamis 13-12-2018. Meskipun inovasi airbag eksternal belum terbukti dalam mobil penumpang, ini jelas merupakan teknologi otomotif masa depan yang menunggu pengguna mobil. Bukan tidak mungkin airbag eksternal akan sepopuler sabuk pengaman atau sabuk pengaman karena dianggap mampu melindungi penghuni kabin dari kecelakaan fatal di jalan raya. Kepala pengembangan untuk divisi sistem keamanan pasif ZF, Norbert Kagerer bahkan meyakini bahwa airbag di bagian luar mobil akan menjadi persyaratan dalam uji coba yang dilakukan oleh sejumlah lembaga pengujian mobil baru. "Persyaratan uji baru dari Euro NCAP, dijadwalkan akan diperkenalkan pada tahun 2020, memperluas persyaratan keselamatan penumpang dalam hal terjadi tabrakan. Di masa depan, airbag pada tubuh di luar mobil mungkin diperlukan sebagai kondisi mencapai lima bintang , "Kagerer menyimpulkan.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support