Sunday 16 December 2018

Real Madrid Diminta Untuk Tidak Menjual Pemain Andalan Isco

Real Madrid Diminta Untuk Tidak Menjual Pemain Andalan Isco
Isco masih terus dikaitkan dengan kepindahannya dari Real Madrid. Namun, mantan pelatih Las Palmas dan Rayo Vallecano Paco Jemez memperingatkan bahwa Los Blancos tidak akan menjual Isco.

Masa depan Isco di Santiago Bernabeu dikatakan tidak pasti. Ini tidak terlepas dari perselisihannya dengan pelatih Santiago Solari dan para pendukung tim.

Manajer Real Madrid Santiago Solari Tidak Mau Pemain Terbaik Isco Untuk Di Jual Ke Klub-Klub Lain

Isco hanya membuat lima starter di La Liga musim ini. Puncak dari frustrasi gelandang Spanyol adalah ketika dia bentrok dengan pendukung ketika Madrid kalah 0-3 dari CSKA Moscow di Liga Champions pekan lalu.

Madrid kini dikabarkan siap melepas mantan pemain Malaga di bursa transfer. Banyak klub top Eropa juga siap mengakomodasi pemain berusia 26 tahun itu.

Jemez menyarankan Madrid untuk tidak menjual Isco ke klub lain. Dia tidak ingin melihat Isco meninggalkan Santiago Bernabeu selama bursa transfer.

"Bagi saya, Isco belum kehilangan kehebatannya, apa yang harus dia lakukan adalah membela diri," kata Jemez kepada Marca.

"Dia harus menerima apa yang dikatakan pelatih dan kemudian menunjukkan kemampuannya. Akan sangat menyakitkan melihat dia meninggalkan Real Madrid di luar negeri."

Jemez juga menganalisis kinerja Real Madrid musim ini. Menurutnya, penampilan Sergio Ramos dan rekannya sangat jauh berbeda dibandingkan musim sebelumnya.

"Real Madrid lebih tidak konsisten. Lebih baik saya tidak tahu, tetapi lebih tidak konsisten daripada tahun-tahun sebelumnya," katanya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support