Saturday 15 December 2018

Bebi Silvana Membuka Suara Soal Pernikahannya Dengan Opick

Bebi Silvana Membuka Suara Soal Pernikahannya Dengan Opick
Opick telah menikah lagi untuk keempat kalinya dengan seorang wanita bernama Bebi Silvana. Bahkan, keduanya juga akan menggelar resepsi pernikahan di Bandung, Jawa Barat, pada 17 Desember 2018.

Bebi Silvana juga mulai membuka hubungannya dengan Opick. Melalui akun Instagram, ia meminta doa agar pernikahannya dengan penyanyi agama itu selalu dipenuhi dengan kebaikan.

Bebi Silvana Membuka Suara Soal Pernikahannya Dengan Opick Melalui Akan Media Instagram Dan Banyak Yang Berkomentar

"Tolong doakan para guru dan teman-teman. Semoga kita akan diberikan keluarga sakinah mawaddah warrohmah," tulis Bebi Silvana sebagai pernyataan pada Sabtu 15-12-2018.

"Semoga dengan berkahnya hari ini dengan bekal yang melimpah jauh dari bencana dan bencana, akan mudah bagi semua urusannya untuk diberkati pada hari ke-2," lanjutnya.

Fotonya sendiri menunjukkan Bebi Silvana mengenakan jilbab dan kerudung hitam. Dia berpose dengan suami tercintanya.
Bebi Silvana Membuka Suara Soal Pernikahannya Dengan Opick
Pernyataan Bebi Silvana juga memprovokasi perhatian Warganet untuk meninggalkan komentar. Sebagian besar menanggapi pernikahan mereka dengan baik.
"Terima kasih ya teh UD di konfirmasikan ... teh @ bebi.silvana semoga samawa..barakallah teteh," kata akun penggun @ sofyankhan274.

"Baarakallaahu laka wa baaraka 'alaika wa jama'a bainakumaa fii khairin .... ibu syukron dikonfirmasi," tambah @ tri_wahyuni412.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support