Wednesday 26 December 2018

Personel Boyband EXO Di Dukung Pengikutnya Merebutkan Posisi G-Dragon

Personel Boyband EXO Di Dukung Pengikutnya Merebutkan Posisi G-Dragon
Personel boyband EXO, Chanyeol, baru saja memenangkan gelar bintang Korea dengan pengikut terbanyak di Instagram. Chanyeol memperoleh pencapaian ini dalam waktu singkat dengan mengganti posisi personel Bigbang, G-Dragon.

Pekan lalu, Instagram merilis data tahunan dalam bentuk daftar akun paling populer di Korea sebagai bagian dari 2018 Instagram Awards. Pada saat itu, G-Dragon sekali lagi memenangkan jumlah pengikut terbesar dan dinobatkan sebagai bintang Korea terbanyak sejak 2014. Sementara itu, Chanyeol berada tepat di bawah peringkat.

Personel Boyband EXO Bintang Korea Dengan Pengikut Terbanyak Di Instagram Sekitar 9 Ribu

Dalam seminggu, Chanyeol segera mengikuti dan mengambil alih posisi G-Dragon dari judul. Hingga pukul 10.00 WIB, jumlah pengikut Chanyeol di belakang akun @real__pcy telah mencapai 16.169.361, sementara G-Dragon memiliki sekitar 9 ribu pengikut dengan total 16.160.120.

Selain merilis akun yang paling banyak diikuti, Instagram telah merilis sejumlah kategori seperti akun yang paling disukai, akun dengan pertumbuhan tercepat, Grup Top Boy, Grup Top Girl, dan foto yang paling disukai.
Personel Boyband EXO Di Dukung Pengikutnya Merebutkan Posisi G-Dragon
Anggota BLACKPINK Jennie terpilih sebagai Akun Preferensi 2018, berdasarkan jumlah penayangan dan 'suka' yang diperoleh di Cerita Instagram atau unggahan sepanjang tahun. Personel lain dalam grup cetak DDU-DU DDU-DU juga dinominasikan untuk kategori tersebut.

"Saya selalu bersyukur bahwa penggemar tertarik pada apa yang ada di Instagram saya. Terus lihat Instagram saya dan saya akan berbagi lebih banyak kenangan," katanya.

Tidak hanya Chanyeol dan GD, daftar akun bintang Korea paling populer juga diisi oleh anggota EXO Sehun dan Baekhyun, kemudian Lee Jong Suk, Taeyeon 'Girls Generation', Jackson 'GOT7', Nam Joo Hyuk, dan Jennie 'BLACKPINK' .
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support