Monday 10 December 2018

Pemain Barcelona Thomas Vermaelen Buka Peluang Balik Ke Premier League

Pemain Barcelona Thomas Vermaelen Buka Peluang Balik Ke Premier League
Bek Barcelona Thomas Vermaelen tidak mengesampingkan kemungkinan pindah klub musim depan. Bahkan, meski dia tidak lagi muda, Vermaelen membuka peluang untuk kembali ke Liga Premier.

Sepanjang karirnya, Vermaelen bermain untuk klub Liga Premier. Dia pindah ke Arsenal di musim 2009/10 setelah bermain dengan baik di Ajax. Vermaelen bermain selama lima musim dengan klub dari London Utara.

Striker Thomas Vermaelen Sangat Ingin Barcelona Selalu Paling Terdepan Dari Klub-klub lainnya

Vermaelen pindah ke Barcelona pada tahun 2014 silam. Saat bermain di Barca, Vermaelen mulai memudar. Dia sering dilanda cedera. Bahkan, ia dipinjamkan ke AS Roma pada musim 2016/17 lalu.

Vermaelen mengaku masih membuka kesempatan untuk kembali bermain di Premier League. Lihat pernyataan lengkap dari bek Belgia di bawah ini.

Kontrak Thomas Vermaelen dengan Barcelona akan habis segera setelah musim 2018/19 berakhir. Sejauh ini, Barca belum membuka pembicaraan tentang kontrak baru dengan Vermaelen. Peluangnya membela klub baru musim depan sangat kental.

Meskipun sekarang 33 tahun, Vermaelen masih memiliki ambisi besar. Tidak 'menepi' ke Amerika Serikat atau ke China, Vermaelen mengaku ingin bermain di Liga Premier.

"[Bermain di Liga Premier?] Bukan tidak mungkin. Saya memiliki kenangan indah saat bermain di Inggris dan saya merasa sangat senang bermain di sana," kata Vermaelen seperti dikutip Marca.

Sejauh ini, tidak ada berita tentang klub Premier League yang mengincar layanan Vermaelen. Tapi, dengan transfer bebas di awal musim depan, bukan tidak mungkin ada beberapa klub Inggris yang tertarik untuk mendapatkan layanan mereka.

Karier Vermaelen bisa dibilang bebas terjun sejak pindah ke Barcelona. Selain cedera yang merupakan masalah utama, ia juga jarang mendapat kesempatan bermain. Vermaelen hanya menjadi pilihan kedua setelah Gerard Pique. Tapi, dia mengaku belum pernah menyesalinya.

"Saya tidak menyesal pindah ke Barcelona. Saya datang ke sini untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dan itu adalah sesuatu yang sangat istimewa. Itu tidak mudah dimainkan sejak menit pertama. Tetapi secara umum saya senang," kata Vermaelen.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support