Saturday 22 December 2018

Pelatih Ernesto Valverde Merasa Sangat Puas Dengan Pemain-pemain Barcelona

Pelatih Ernesto Valverde Merasa Sangat Puas Dengan Pemain-pemain Barcelona
Barcelona menang 2-0 ketika mereka bertemu Celta Vigo di pekan 17 pertandingan La Liga 2018/19 musim. Dari kemenangan ini, ada tiga hal yang membuat pelatih Ernesto Valverde merasa puas.

Barca menjamu Celta Vigo di Camp Nou, Minggu 23-12-2018 dini hari WIB. Dua gol dari sang juara bertahan dicetak oleh Ousmane Dembele dan Lionel Messi.

Manajer Ernesto Valverde Merasa Sangat Puas Dengan Pemain-pemain Barcelona Yang Semakin Kuat Dalam Pertandingan

Hasil ini membuat Barca kini berada di puncak La Liga. Blaugrana telah mengumpulkan 37 poin dan hanya kalah dua kali dari 17 pertandingan. Barca unggul tiga poin dari Atletico Madrid.

Pertama, Ernesto Valverde puas melihat apa yang ditampilkan Barcelona dalam pertandingan melawan Celta Vigo. Karena, selain mampu tampil dominan, Barca juga mampu mencetak banyak peluang mencetak gol. Meski hanya dua yang dicetak.

"Target kami adalah menjadi yang teratas di akhir tahun dengan keunggulan poin seperti sebelum bermain, jadi kami puas dengan posisi saat ini," kata Valverde mengenai poin kepuasan kedua.

Hal yang membuat Valverde puas tidak lain adalah catatan pembersihan ketika bertemu Celta Vigo. Menurut pelatih 52 tahun itu, tidak kebobolan adalah alasan yang sangat penting bagi Barca.

"Jika kita tidak kebobolan, maka itu adalah cara terbaik untuk menang," kata Valverde.

Ousmane Dembele kembali bermain dengan baik dalam pertandingan melawan Celta Vigo. Pemain Prancis itu mampu mencetak satu gol. Performa apik tentu membuat Valverde memberikan pujian kepada pemain berusia 21 tahun itu.

"Dembele adalah pemain yang mencetak gol, dia bermain dan bekerja dengan baik. Kami memiliki harapan besar baginya. Kami berharap dia terus memberikan kinerja yang baik," kata Valverde.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support