Thursday 6 December 2018

Manajer Fulham Claudio Ranieri Membicarakan Soal Sisi Baiknya Mourinho

Manajer Fulham Claudio Ranieri Membicarakan Soal Sisi Baiknya Mourinho
Manajer Fulham Claudio Ranieri mengungkapkan sisi baik dari manajer Manchester United Jose Mourinho sebagai teman yang ramah dan sopan.

Menjelang pertemuan Mourinho di lanjutan Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Old Trafford pada Sabtu 08-12-2018 sore waktu setempat, Ranieri menjelaskan persahabatan dengan pelatih asal Portugal itu.

Ranieri kembali bertugas di klub Inggris setelah berpisah dengan Leicester City pada 2017 mengaku disambut dari Mourinho.

Manajer Fulham Claudio Ranieri Menceritakan Sisi Baik Manajer Manchester Uniter Jose Mourinho Sebagai Orang Yang Ramah 

"Dia adalah yang pertama yang memberikan sambutan kembali. Dia adalah teman yang sangat ramah. Dia mengatakan kepada saya, 'selamat datang kembali, semoga kamu mendapatkan yang terbaik.' Kami berbicara tentang segalanya, "kata Ranieri.

"Dia mengirim pesan teks. Kadang-kadang kita berbicara langsung. Dia adalah orang yang fantastis. Saya sudah mengenalnya sejak lama, ketika dia datang ke Chelsea dan di Italia, dan dia sangat sopan dengan saya. Dia adalah seorang pria, pelatih , manajer yang baik dan dia juga sosok yang bagus dalam sepakbola, "lanjutnya.

Mourinho datang ke Chelsea pada 2004 menggantikan Ranieri yang telah menangani The Blues sejak tahun 2000. Pada 2017, Mourinho mengenakan inisial CR pada pakaian yang dikenakan saat Man United berkompetisi di Piala Liga untuk menunjukkan rasa solidaritas dengan pelatih asal Italia itu.
Manajer Fulham Claudio Ranieri Membicarakan Soal Sisi Baiknya Mourinho
Mengenai kinerja Mourinho dan Man United, Ranieri mengatakan Setan Merah secara bertahap menampilkan kinerja yang menunjukkan kemajuan. Untuk itu Ranieri berharap Fulham bisa bermain dengan baik untuk meraih poin ketika mengunjungi Manchester.

"Kami akan mengalami kesulitan. Kami harus tampil sempurna. Manchester United adalah salah satu tim terbaik di Liga Premier, di Liga Champions mereka juga melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Mereka adalah tim yang fantastis," kata Ranieri.

"Kami ingin mendapatkan poin di sana. Kami tahu itu sulit tetapi tidak ada yang mustahil," tambahnya.

Saat ini Fulham berada di posisi juru kunci Liga Primer Inggris. Dari 15 kali bermain, The Cottagers baru saja memenangkan sembilan poin. Ranieri hanya bergabung dengan Fulham pada 14 November dan menggantikan Slavisa Jokanovic dan segera memberikan kemenangan dan memutuskan kekalahan sejak 22 September.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support