Monday 10 December 2018

Erick Thohir Membicarakan Soal Kalsel Dari Partai Amanat Nasional (PAN) Untuk Mendukung Presiden Nomor 01

Erick Thohir Membicarakan Soal Kalsel Dari Partai Amanat Nasional (PAN) Untuk Mendukung Presiden Nomor 01
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin Erick Thohir mengatakan dukungan dari Dewan Pembina Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Selatan adalah karena visi dan misi bersama mereka dengan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 01.

Erick juga berharap bahwa dukungan para kader PAN akan menjadi berkah bagi Jokowi-Ma'ruf untuk menang di Kalimantan Selatan dalam Pemilihan Presiden 2019.

Pasangan Calon Presiden Dan Wakil Presiden Nomor 01 Jokowi-Ma'ruf Amin Mendapat Dukungan Dari Partai (PAN) Kalimantan Selatan


"Insyallah berkah karena saya percaya Allah SWT selalu memberikan yang terbaik kepada individu atau kelompok orang yang memiliki visi dan misi yang sama untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia," kata Erick di Jakarta, Senin 10-12-2018.

Ketua PANW Kalimantan Selatan Muhidin mewakili lembaganya pada hari Minggu, 9 Desember kemarin menyatakan dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf dalam Pemilihan Presiden 2019. Sikap DPW PAN Kalimantan Selatan berbeda dengan DPP PAN yang didukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.
Muhidin, seperti yang diberitakan sejumlah media, mengatakan alasan untuk mendukung Jokowi-Ma'ruf adalah karena dia tidak berani berbeda dari aspirasi politik masyarakat setempat.
Erick Thohir Membicarakan Soal Kalsel Dari Partai Amanat Nasional (PAN) Untuk Mendukung Presiden Nomor 01
Erick bersyukur atas dukungan PAN DPW Kalimantan Selatan kepada Jokowi-Ma'ruf.

"Teman-teman PAN di Kalimantan Selatan kemarin bersyukur kepada Tuhan kemarin atas deklarasi. Ini hal yang luar biasa dan saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman di DPW PAN, ya," kata Erick.

Secara terpisah, Wakil Sekretaris TKN Raja Juli Antoni menyatakan bahwa para pejabat PANW Kalimantan Selatan memiliki hati nurani mereka sendiri dalam mengambil keputusan.

Dia memuji sikap manajemen PAN Kalimantan Selatan karena dia tidak takut ancaman atau kehilangan jabatan politik karena pandangan yang berbeda dengan DPP PAN.
"Suara hati dan aspirasi rakyat didengar, dirawat dengan baik dan tidak takut akan ancaman politik dan bahkan kehilangan jabatan politik," katanya.

Dukungan dari DPW PAN Kalimantan Selatan kepada Jokowi-Ma'ruf menjadi sorotan karena dukungan serupa sebelumnya datang dari Dewan Manajemen 12 DPD PAN di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, pada hari Minggu 2 Desember. yang menyatakan dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf.

"Ini telah melanggar keputusan resmi partai dalam Rapat Kerja Nasional beberapa bulan lalu, tentu saja jika ada struktur partai yang menyimpang maka ada tindakan dan sanksi atas dasar organisasi sesuai dengan aturan kami," kata Hanafi ketika ditemui di kompleks parlemen pada hari Senin 03-12-2018.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support